Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Oct 17th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Minggu ini Anda harus lebih fokus pada kondisi keuangan Anda yang agak berantakan. Anda harus lebih mengencangkan ikat pinggang karena bulan ini masih cukup panjang. Hal di masa lalu tak sebaiknya menjadi bahan pertengkaran, lebih baik Anda fokus pada masa depan dan mulai serius menjalankan strategi untuk mempersiapkan masa depan. Bersikap lebih dewasalah karena cemburu tak akan membuat Anda maju.

Cinta:

Single: banyak percakapan yang membuka kesempatan Anda untuk lebih dekat dengannya, sebenarnya. Sayangnya Anda kurang peka saat si dia membuka kesempatan itu. Jangan menolak ajakan si dia untuk dekat. Berpasangan: lebih baik tak membuat hal-hal kecil menjadi masalah yang besar. Hubungan Anda sudah masuk tahap yang serius, sehingga cemburu saja seharusnya tak membuat Anda sampai harus bertengkar besar-besaran.

Karier dan Keuangan:

Bila Anda ingin lebih produktif di minggu ini, sebaiknya cut semua pengeluaran yang bisa ditunda. Anda memang terlalu mudah tergoda pada iming-iming diskon dan sale, hingga akhirnya keuangan minggu ini pun jadi agak kacau. Manfaatkan relasi Anda untuk membantu menyelesaikan problem pekerjaan kali ini. Namun jangan juga terlalu bergantung hingga akhirnya ia merasa terbeban karena membantu Anda.

Diet:

Seafood, telur, protein, omega 3 itulah yang tubuh Anda perlukan, jangan terlalu banyak menimbun junk food yang kaya bahan pengawet makanan, yah tentunya jika Anda masih sayang dengan badan Anda.

Angka Keberuntungan: 5

Warna Keberuntungan: light blue (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...