Horoskop 17 - 23 Oktober 2011 (II)

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 17 - 23 Oktober 2011 (II)
Oct 19th 2011, 03:35

TAURUS Anda terlalu dingin dan acuh pada pasangan. Sebaiknya renungkan apa yang terjadi pada hubungan Anda. Komunikasi secara terbuka perlu Anda lakukan dengan dia. Karier Anda cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri. Hindari kebiasaan istirahat terlalu larut malam. Anda memerlukan istirahat cukup untuk melakukan aktivitas yang sangat padat esok hari.

Cinta: Makin cinta Keuangan: Cukup Kesehatan: Waspada timbunan lemak   GEMINI Kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan, meskipun terkesan mengalir. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan kunci hubungan Anda. Hindari membuat kesalahan walau sekecil apapun. Atasan selalu mengawasi kinerja Anda. Sebisa mungkin untuk tidak tertekan. Kesehatan Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin. Lalai mengatasi gangguan kesehatan bisa berdampak fatal.

Cinta: Kecewa Keuangan: Habis Kesehatan: Perlu olahraga teratur

CANCER Tahan dan kendalikan diri Anda, pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi panas dan membuatnya tak bisa menerima keputusan Anda. Sekarang, bukan saat yang tepat berganti pekerjaan. Tapi paling tidak, Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Berdiskusi dengan atasan tak ada salahnya. Kesehatan Anda perlahan mulai drop, Anda harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sempatkan waktu untuk memperbanyak istirahat dan minum vitamin.

Cinta: Cocok Keuangan: Stabil Kesehatan: Perlu istirahat

LEO Biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan Anda. Jangan berharap dia yang selalu memulai. Sesekali beri kejutan untuknya, agar Anda tambah lengket. Ritme kerja Anda saat ini sangat santai, sehingga membuat atasaan sedikit khawatir. Kondisi kesehatan sangat baik. Belum ada tanda-tanda yang dapat mengganggu kestabilan tubuh Anda. Jangan sepelekan setiap gangguan kecil di tubuh.

Cinta: Yakin Keuangan: Banyak peluang Kesehatan: Kelelahan

VIRGO Biasakan untuk mengedepankan komunikasi dengan pasangan. Beri perhatian lebih untuknya agar hubungan lebih harmonis. Akan ada persaingan memperebutkan kursi kosong di tempat kerja. Sebaiknya Anda hati-hati menyikapinya. Jangan terlihat terlalu agresif. Tak ada gangguan kesehatan bukan berarti acuh dengan keseimbangan gizi dan pentingnya olahraga.

Cinta: Orang ketiga Keuangan: Aman Kesehatan: Kurang minum

LIBRA Belakangan, Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri. Tanpa sadar, melupakan perasaan pasangan anda. Hati hati, kondisi ini memungkinkan masuknya orang ketiga ke dalam hubungan. Belajarlah dari pengalaman teman. Coba memahami karakter lawan agar Anda tidak salah jalan. Jangan terbuai dengan setiap perkataan orang. Banyak pekerjaan yang terbengkalai. Anda sedang kehilangan semangat karena tubuh Anda sedang tidak fit. Istirahatkan dulu tubuh Anda, agar kembali bugar.

Cinta: Saling suka Keuangan: Ada tambahan Kesehatan: Alergi

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn,Aquarius, Pisces, dan Aries, klik disini.

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...