Horoskop 17 - 23 Oktober 2011

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 17 - 23 Oktober 2011
Oct 19th 2011, 03:22

SCORPIO Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk menghabiskan liburan bersama. Cari tempat yang romantis. Momentum ini akan membuat semuanya membaik. Tugas Anda sedang menumpuk di depan mata. Kalau memang membutuhkan bantuan, jangan gengsi meminta bantuan rekan kerja. Hindari tempat kotor karena rentan penyakit menular. Jaga kondisi tubuh dengan memerhatikan asupan gizi.

Cinta: Cemburu buta Keuangan: Aman Kesehatan: Harus komitmen olahraga

SAGITARIUS Selesaikan masalah Anda tanpa melibatkan campur tangan keluarga. Semua masalah  yang terjadi dalam hubungan, hanya Anda dan pasangan yang tahu. Orang lain tak perlu tahu. Tidak usah panik, tetaplah berpikir jernih. Percaya bahwa semuanya baik-baik saja, selama Anda tetap berusaha dan berdoa. Akan ada titik terang pada karier Anda. Waspada terhadap penyakit menular yang sedang melanda di lingkungan tempat tinggal Anda. 

Cinta: Belum menyadari Keuangan: Menabung Kesehatan: Migrain

CAPRICORN Anda jadi lebih terbuka dan tampak lebih muda. Ini membuat hubungan Anda makin mesra. Kebahagiaan tampak lewat sikap Anda berdua. Hati-hati dengan masalah yang tiba-tiba datang. Keinginan Anda untuk  mengundurkan diri dari kantor, sepertinya bukan karena faktor jenuh. Mungkin karena lingkungan kantor yang kurang kondusif. Mulailah melakukan pola hidup sehat, utamanya hindari makanan yang memiliki kolesterol tinggi.

Cinta: Buat komitmen Keuangan: Mengalir Kesehatan: Sariawan

AQUARIUS Jalinan hubungan Anda sedang membara. Semua karena Anda berdua selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati, dan selalu mencari hal-hal baru. Anda harus lebih supel di tengah lingkungan kerja demi menunjang karier. Tingkatkan pula wawasan Anda. Ada gangguan yang membuat Anda sering mengalami masalah kesehatan tulang belakang. Sesekali perlu lakukan refleksi agar tubuh kembali bugar.

Cinta: Perlu pengorbanan Keuangan: Mulai menipis Kesehatan: Kulit kering

PISCES Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi. Akan ada banyak cobaan yang Anda hadapi. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah. Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, jangan lupa rutin memeriksakan kesehatan.

Cinta: Kurang percaya Keuangan: Bertambah Kesehatan: Sakit mata

ARIES Jangan pernah mengulangi kesalahan Anda yang dulu dengan pasangan. Mengulang kesalahan hanya akan membuat Anda kembali menyendiri. Coba belajar memahaminya. Tawaran dari teman untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja. Kondisi karier Anda sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Kontrol kolesterol dan asupan makanan berlemak. 

Cinta: Yakin Keuangan: Banyak tagihan Kesehatan: Kurang tidur

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...