Miranda Kerr Pamer Bra Berlian di Panggung

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Miranda Kerr Pamer Bra Berlian di Panggung
Oct 16th 2011, 10:15

Minggu, 16 Oktober 2011, 17:15 WIB

Finalia Kodrati

VIVAnews - Model seksi Miranda Kerr mendapat kehormatan untuk menggunakan bra bertahtahkan berlian produksi Victoria's Secret. Tidak tanggung-tanggung, bra tersebut seharga US$2,5 juta.

Supermodel asal Australia itu akan mengenakan bra mahal tersebut di atas catwalk dalam show Victoria' Secret mendatang. Bra tersebut dirancang khusus oleh perusahaan perhiasan di London, Inggris.

Pakaian dalam itu memang dirancang secara khusus dengan terdapat 3.400 berlian yang sangat berharga, termasuk berlian putih dan kuning, mutiara, dan aquamarin. Semua didesain dalam 18 karat emas putih dan kuning.

Dan yang paling utama, pakaian dalam ini memiliki dua berlian putih masing-masing lebih dari 8 karat dan juga dua berlian kuning seberat 14 karat.

"Ini sangat spesial. Sekarang saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya merasa lebih sehat dari apa yang saya rasakan," kata Kerr seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu, 16 Oktober 2011.

Selain Kerr, model-model seksinya yang akan tampil di atas catwalk di antaranya, Alesandra Ambrosio, Rosie Huntington-Whiteley, Doutzen Kroes, Chanel Iman, Andriana Lima dan Karolina Kurkova.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...