'Permak' Wajah Seleb Korea Ala Penggemar

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
'Permak' Wajah Seleb Korea Ala Penggemar
Oct 16th 2011, 04:21

Minggu, 16 Oktober 2011, 11:21 WIB

Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa

VIVAnews -  Bukan rahasia lagi, artis-artis Korea  terkenal karena kecantikan dan kulit mereka yang putih dan mulus. Namun, banyak juga di antara para artis tersebut yang melakukan operasi plastik demi tampil cantik sempurna.

Dan karena kebiasaan para artisnya tersebut,  Netizen Korea sedang dilanda tren baru. Apalagi, selama ini, Netizen di Korea cukup terkenal dengan keahlian photoshop mereka yang mendetail.

Han Ga In Mereka memotong, menempel, memperbesar, memperkecil, memiringkan, dan merenggangkan gambar dari para selebritas di negeri Ginseng tersebut untuk memberikan gambaran ketika para seleb itu melakukan operasi. Baik operasi untuk menurunkan berat badan, payudara, penyesuaian gigi dan lain sebagainya. Oleh karenanya banyak photoshoper yang populer karena kemampuan tersebut.

Dikutip dari laman Soompi, saat ini yang sedang menjadi tren terbaru di Korea adalah mencoba untuk menghilangkan atau menambahkan kantung mata atau sering disebut "aegyo sal" dari wajah beberapa aktris cantik Korea.

Goo Hye Sun dihilangkan kantung matanyaDi sisi lain, hal itu tidak membuat banyak perbedaan, namun bisa sangat menyenangkan melakukan sesuatu di wajah para selebritas cantik tersebut. Ini merupakan hiburan yang menyenangkan dan saat ini sedang menjadi tren di negara tersebut. Dan tren tersebut dengan cepat menyebar menyerang publik lainnya. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...