Tak Ada Biaya, Wajah Wiryono Digerogoti Kanker

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Tak Ada Biaya, Wajah Wiryono Digerogoti Kanker
Oct 17th 2011, 04:00

Liputan6.com, Wonogiri: Pasrah. Itulah yang hanya dapat dilakukan Hadi Wiryono, warga Eromoko, Wonogiri, Jawa Tengah. Penyakit yang dideritanya telah menggeroti hampir sebagian wajah di bagian kanannya. Tak hanya itu, separuh mulutnya hampir mendekat ke telinga. Kini untuk beraktivitas sehari-hari, ia harus menggunakan masker.

Sakit hadi ini terjadi sejak 10 tahun lalu. Bisul kecil yang menyerang di bagian pipinya tiba-tiba semakin parah hingga akhirnya melebar ke hampir sebagian wajah bagian kanannya. Upaya berobat telah dilakukan. Namun tak kunjung membuahkan hasil. Pekerjaan yang hanya serabutan membuatnya kini hanya bisa pasrah menghadapi penyakit kanker kulitnya.

Meski terdaftar dalam penerima Jamkesmas, pria 61 tahun ini mengaku kesulitan dalam pembiayaan sakitnya. Tak ada lagi harta yang dapat dijual untuk biaya pengobatan. Hanya sepeda tua dan hewan ternak yang ada pun merupakan milik orang lain yang dititipkan dengan bagi hasil. Uluran tangan dari dermawan kini jadi harapan.(JUM)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...