Tren Baru Dalam Dunia Kecantikan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tren Baru Dalam Dunia Kecantikan
Oct 16th 2011, 20:41

VIVAnews - Untuk menjadi cantik banyak orang yang memilih cara instan dengan menjalani operasi. Tak hanya mengubah bentuk wajah, tubuh dan bokong juga mereka operasi agar semakin sempurna.

Namun, seiring dengan perjalanan waktu dan semakin canggihnya kemajuan yang dihadapi dunia kecantikan. Operasi plastik bukan lagi menjadi pilihan utama. Bahkan, bisa dikatakan telah tercipta tren baru di bidang kecantikan.

Bila Anda memiliki rencana untuk operasi plastik sebaiknya jangan terburu-buru memutuskan. Mungkin, ada baiknya untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang metode kecantikan lain selain operasi plastik.

Sebagai contoh seperti dilansir dari laman Genius Beauty, seperti yang dicatat di sebuah situs kecantikan, operasi plastik pada wajah sebenarnya telah mengalami penurunan yang signifikan dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir.

Situs tersebut mencatat bahwa prosedur operasi plastik sekitar 45% dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir (pada Januari 2011), namun prosedur non-bedah mengalami peningkatan sebesar 16%.

Data ini sepertinya ingin menunjukkan bahwa tren saat ini, memperlihatkan beberapa orang memilih mencari metode alternatif lain selain menjalani bedah plastik. Jadi, apa sebenarnya yang menjadi alasan dari munculnya tren tersebut?

Percaya Diri

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa jika memiliki pilihan, orang lebih memilih untuk tidak dioperasi dalam hal ini, yaitu pilihan antara prosedur bedah invansif dan injeksi sederhana atau perawatan wajah, kebanyakan orang mungkin akan lebih memilih yang terakhir, terutama jika itu terbukti efektif.

Karena prosedur wajah non-bedah lebih didahulukan, dan para dokter lebih percaya diri dalam keefektifan metode tersebut, orang-orang akan lebih sedikit memiliki alasan untuk melakukan operasi yang dapat memengaruhi perubahan tubuh mereka.

Faktor utama lainnya dalam tren ini adalah bahwa harga prosedur bedah sebenarnya telah meningkat. Untuk beberapa bagian selama beberapa tahun terakhir. Karena permintaan untuk bedah plastik meningkat pada umumnya, serta dalam beberapa kasus prosedur juga semakin mahal, pasien harus membayar lebih untuk hasil yang sesuai dengan permintaan mereka.

Sementara itu, perawatan alternatif lain seperti kolagen, suntik botox, dan sejenisnya dengan biaya yang jauh lebih murah, menjadi lebih menarik. Jadi, sementara keputusan yang pastinya tergantung dari diri masing-masing berkenaan dengan keinginan pribadi dan biaya.

Mungkin perlu dicatat juga bahwa tren saat ini banyak yang menentang operasi dan lebih merujuk pada metode alternatif. (ren)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...