Tren Riasan Berpendar dalam Gelap

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tren Riasan Berpendar dalam Gelap
Oct 19th 2011, 03:53

Rabu, 19 Oktober 2011, 10:53 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Berada di tempat gelap, bukan berarti Anda tak bisa jadi pusat perhatian. Kenakan saja riasan yang yang mengandung pigmen fluorescent.

Formula ini membuat riasan akan berpendar cantik di ruangan tanpa cahaya. Berbagai produsen kosmetik banyak yang mengeluarkan koleksi riasan dengan pigmen fluorescent yang kini sedang jadi tren. Seperti MAKE UP FOR EVER yang baru saja mengeluarkan koleksi Fluo Night.

Terdiri dari delapan warna-warna cerah dan bukan hanya warna neon. Warnanya tetap terlihat cantik, saat dikenakan pada siang hari atau ketika berada di luar ruangan.

Produsen cat kuku, OPI, juga mengeluarkan koleksi cat kuku yang menyala dalam gelap, yaitu Zom-body To Love, berwarna hijau. Ada juga seri Black Shatter, yang berkesan lebih gothic dengan efek yang lebih kalem. 

Lipstik tato SephoraUntuk yang suka bereksperimen, lipstik bermotif seru, bisa jadi pilihan. Seperti koleksi tato lipstik temporer yang dikeluarkan oleh Sephora. Lipstik ini bisa tahan selama delapan jam dengan  berbagai motif seperti polkadot dan leopard. Tertarik menggunakannya?

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...