Wanita Tidak Suka Pria Murah Senyum

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Wanita Tidak Suka Pria Murah Senyum
Oct 16th 2011, 00:00

Tidak ada yang bisa menolak senyuman, tapi untuk urusan jodoh bisa lain ceritanya.

KapanLagi.com - Ekspresi wajah apa yang paling bisa membuat pria jatuh hati pada Anda? Atau, mengapa pria yang nampak angkuh itu justru meraih atensi banyak wanita? Kebanyakan orang lebih memikirkan penampilan ketika harus berhadapan dengan pria atau wanita yang diincar, padahal ada hal sepele yang justru berdampak besar pada daya tarik Anda, yaitu ekspresi wajah.

Kita diajarkan untuk bersikap ramah, hangat dan bersahabat. Oleh karena itu senyum selalu tidak pernah salah untuk berhadapan dengan orang tercinta. Namun ternyata ajaran ini hanya berlaku untuk kita, kaum hawa.

Dikutip dari fyiliving, serangkaian studi mengungkap bahwa pria menganggap wanita yang murah senyum adalah yang paling menarik, sementara bagi wanita, pria yang paling hot adalah mereka yang gagah. Persepsi ini tidak berlaku sebaliknya. Pria tidak suka wanita yang berekspresi gagah dan ternyata, wanita tidak tertarik dengan pria yang murah senyum!

Lebih lanjut, para peneliti mencari tahu penyebab perbedaan persepsi karena gender ini. Mereka menduga, wanita tidak merasa bahagia atau tertarik pada pria yang hobi senyum-senyum karena itu menunjukkan kesan feminin dan tidak mendominasi. Sementara ekspresi gagah menunjukkan kemampuan si pria menjadi penyokong yang baik. Namun jika Anda tipe wanita yang mendominasi, maka tipe pria murah senyum ini akan menarik perhatian Anda.

Pada pria, senyum wanita menunjukkan sikap penuh kasih sayang yang menandakan wanita tersebut bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya nanti.

Temuan berikutnya yang tidak kalah mengejutkan adalah, baik pria maupun wanita setuju bahwa ekspresi malu-malu justru membuat seseorang menarik secara seksual! Alasan yang mendasarinya masih belum diketahui secara pasti, namun hal ini mengindikasikan bahwa seksualitas manusia memang sedikit membingungkan.

Well, walaupun hasil penelitian mengungkap demikian, tidak berarti semua wanita dan pria memiliki kecenderungan yang sama. Tidak semua pria mencari wanita penyayang dan penurut, dan tidak semua wanita mencari pria yang bisa mendominasi mereka. Dewasa ini yang sering terjadi malah sebaliknya. So, find what you want and give them the right face expression! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...