Banana Republic Heroine Style

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Banana Republic Heroine Style
Oct 15th 2011, 00:00

Wanita kian sibuk dan melakukan banyak hal di waktu bersamaan. Tidak ada yang tidak mungkin. Anda, si wanita aktif memerlukan tampilan yang modis, simple tapi tetap feminin dan gaya. Banana Republic Fall/Winter Collection sungguh sangat Anda!

KapanLagi.com - Ini kali kedua Cosmo bertemu Simon Kneen, Banana Republic EVP of Design and Creative Director di kantornya, di jantung kota New York.

Ruangan itu bercat putih, minimalis modern dengan jendela lebar menghadap gedung-gedung pencakar langit, serta penuh sesak dengan beragam buku, gambar, dan coretan. "Ide saya dapatkan dari kehidupan perkotaan dari gedung-gedung hingga orang-orang dengan latar belakang budayanya; heritagenya."

Dan itulah yang menjadi inspirasinya untuk koleksi Fall/Winter 2011 kali ini. "Setiap orang harus menjadi superman atau superwoman setiap saat. Bekerja dan membagi waktu untuk keluarga dan teman. Menjadi hero atau heroine."

Banana Republic bukan lagi identik dengan gaya safari sejak Simon membuat langkah berani mendobrak desiannya menjadi lebih modern dan fresh. "Struktur desain setelan sebelumnya sudah terlihat kadaluarsa karena itu saya membuatnya berevolusi."

Semua busana, baik itu untuk bekerja atau bersenang-senang, terasa ringan, dinamis, dan mengikuti gerak-gerik pemakainya. Bahkan saat pagelaran busananya di The Bowery Hotel, para model berjalan dengan cepat seperti layaknya orang-orang sibuk.

Untuk wanita terdapat eksan klasik tapi tetap relevan dengan minimum layering. Berbagai bahan dijadikan satu, misalnya wol, tweed kasmir, dan sutera. Tampilan maskulin-feminin tercipta karena perpaduan maskulin, cut wide-legs, supersleek, serta stretch denim dengan detail feminin.

Tidak lupa inspirasi dengan artis klasik Hollywood seperti Faye Dunaway, berupa white silk exaggerated open neck cuffed blouse. "Must have musim ini adalah silk blouse with delicate prints," ujar Simon. Warna tetap muncul terutama di aksesori, seperti tas, scarfs, ikat pinggang. Bahan kulit dan sentuhan animal prints masih berjaya. Sementara sepatu adalah equestrian boots. Ya, gaya wanita berkuda menjadi bentuk klasik musim ini, dipadu dengan jodhpur-like slim pants.

Bicara slim, potongan ini pula yang mendominasi Fall/Winter pria, termasuk Chino yang mendominasi Kardigan, V neck sweater, dan double breated suit jacket juga sepertinya akan menghangatkan tubuh si dia. Warna-warni daun musim gugur seperti burgundy, orange, mustard, camel ditampilkan. Seperti juga warna-warna perkotaan yang dingin seperti putih, abu-abu, charcoal, dan hitam. There you have modern, but yet full of heritages. (Cosmo/bee)

Source: Cosmopolitan Edisi September 2011, Halaman 96

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...