Varian Baru Cairan Pembersih Toilet

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Varian Baru Cairan Pembersih Toilet
Oct 14th 2011, 01:28

KOMPAS.com - Entah karena sudah terlalu kotor, orang cenderung membersihkan toilet sekadarnya saja. Padahal toilet merupakan salah satu sarang penyakit. Sebagian besar pengguna toilet tidak mengetahui beberapa fakta tentang toilet, misalnya satu kuman bisa berkembang menjadi jutaan dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Banyak orang yang takut ke toilet karena kotor, dan mereka cenderung untuk menahan buang air sampai di rumah," ungkap Nanang Siswanto, Senior Brand Manager Surface Cleaner&Nomos, PT Unilever Indonesia, Tbk, saat launching Domestos Toilet & Porcelain Cleaner di fX Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2011) lalu.

Untuk membantu berbagai permasalahan rumah tangga ini, Domestos mengeluarkan produk yang bisa membantu masalah kebersihan toilet, yaitu Domestos Toilet & Porcelain Cleaner. Produk ini mengandung sodium hypochlorite atau yang biasa dikenal sebagai pemutih. "Bahan aktif ini direkomendasikan oleh WHO sebagai bahan pembunuh kuman yang ampuh dan aman," tambah Nanang.

Dari hasil riset dan pengembangan, cairan pembersih ini juga mampu membunuh kuman penyakit yang berkembang biak dan menyebar melalui penggunaan toilet, termasuk residu dari pembersih lainnya. Kemasannya yang menyerupai leher angsa mampu menjangkau tempat yang sulit dijangkau dengan tangan.

Domestos juga bekerjasama dengan Asosiasi Toilet Indonesia untuk mengadakan gerakan 1000 toilet higienis Domestos. Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat untuk lebih peduli dakam menjaga kebersihan dan higienitas toilet. Gerakan ini sudah direalisasikan pada 20 Agustus 2011 lalu di berbagai rest area KM 19, 39, dan 42.

"Sebagai bagian dari perayaan Hari Toilet Sedunia tanggal 19 November, acara ini akan dilanjutkan di sekolah-sekolah, mal, dan perkantoran. Rencananya akan mulai dijalankan pada bulan November mendatang," pungkas Nanang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...