Koleksi Fall 2011, Reebok RealFlex Uji Kelenturanmu

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Koleksi Fall 2011, Reebok RealFlex Uji Kelenturanmu
Oct 14th 2011, 00:00

Dalam beberapa tahun terakhir, dua kategori baru telah memasuki pasar sepatu lari dan training yaitu barefoot (tanpa alas kaki) dan extreme lightweight (sangat ringan).

KapanLagi.com - Reebok RealFlex, adalah sepatu yang menggabungkan kedua kategori tersebut. RealFlex memiliki semua keuntungan dari berlari tanpa alas kaki dengan perlindungan seperti sepatu atletik tradisional.

RealFlex memiliki fitur 76 'sensor' independent di bagian bawah sepatu yang secara fleksibel posisinya dapat beradaptasi di semua permukaan. Sensor ini bekerja sama untuk membuat pergerakan natural dan fleksibilitas untuk atlet sekaligus melindungi mereka dengan elemen-elemen yang berhubungan dengan lari tanpa alas kaki.

Dengan konstruksi minimalis pada bagian atas sepatu RealFlex dapat memberikan perasaan 'memakai kaos kaki' kepada atlet. Dengan mengkombinasikan ke 76 'sensor' di bagian bawah sepatu, RealFlex meningkatkan pergerakan alami kaki di mana atlet dapat bergerak sealami mungkin.

RealFlex memiliki manfaat yang unik seperti: Meningkatkan pergerakan alami kaki; Mengurangi cedera otot dengan meningkatkan mekanisme langkah kaki dan mengurangi dampak yang diakibatkan ke tubuh. Mengurangi batasan dalam berlari. Membantu badan agar secara otomatis dapat beradaptasi dan bergerak secara paling efisien. Dapat membantu memperkuat otot-otot di kaki dan pergelangan kaki.

RealFlex adalah sepatu yang sangat ringan. Sepatu RealFlex untuk pria memiliki berat sekitar 235g/sepatu, dan sepatu perempuannya memiliki berat sekitar 190g. Sebagai perbandingan, sepatu konvensional beratnya rata-rata sekitar 300g.

RealFlex pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat dengan Josh Duhamel aktor Transformers dan Ali Larter aktris serial Heroes sebagai public figure pertama yang mencoba sepatu ini. Pada acara peluncurannya media diperlihatkan demonstrasi dari Reebok RealFlex oleh Ali Larter, Josh Duhamel dan anggota dari Hollywood Stunt School di mana mereka membuktikan teknologi 'tanpa alas kaki' yang stabil dan memberikan perlindungan pada kaki pada saat berlari.

Indonesia adalah negara ASEAN pertama yang meluncurkan koleksi sepatu RealFlex ini dengan pilihan warna Black/Green dan Steel/Red. Dapatkan segera koleksi lengkapnya di seluruh Reebok Concept Stores, dan juga di beberapa Sports Station, Planet Sports dan The Athlete's Foot. (wo/prl/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...