Tampil Beda dengan Setelan Hitam

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tampil Beda dengan Setelan Hitam
Oct 20th 2011, 00:28

Kamis, 20 Oktober 2011, 07:28 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Kesan klasik dan berwibawa memang akan sangat menonjol saat Anda mengenakan setelan hitam. Blazer yang dipadukan dengan celana atau rok hitam, memang busana 'aman' untuk ke kantor.

Namun, jika Anda mulai bosan dengan gaya klasik ini, buatlah tampilan setelan hitam jadi lebih seru. Ikuti saja empat trik berikut, yang dilansir dari Oprah.com.

1. Padukan blazer dengan dress

Tinggalkan dulu rok dan celana hitam. Kenakan saja mini dress lalu padukan dengan blazer hitam Anda. Gaya ini membuat Anda berkesan seksi, feminim, sekaligus maskulin.

2. Warna cerah

Jika biasanya Anda memadukan setelan hitam dengan kemeja putih atau abu-abu, cobalah tampil beda dengan warna cerah. Padukan dengan kemeja atau atasan leher V, warna merah, pink atau oranye. Kenakan juga sepatu dan tas dengan warna senada. Pasti akan sangat mencuri perhatian.

3. Tampil lebih kasual

Tentunya Anda sesekali ingin tampil lebih kasual dan setelan hitam ini juga bisa diandalkan. Kenakan saja kemeja lengan panjang, lalu gulung bersama blazer. Padukan dengan celana hitam berpotongan lurus atau skinny. Anda juga bisa menggunakan belt ukuran kecil untuk menonjolkan siluet tubuh.

4. Sentuhan warna perak

Anda juga bisa tampil glamor dengan setelan hitam. Jika pada malam hari Anda harus menghadiri acara, padukan saja setelan hitam dengan kamisol warna perak atau yang memiliki detail rumit berwarna perak. Perpaduan hitam dan perak selalu menimbulkan kesan elegan.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...