Kian Menawan Berkat Topeng Wajah

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Kian Menawan Berkat Topeng Wajah
Oct 13th 2011, 05:45

Kamis, 13 Oktober 2011, 12:45 WIB

Anda Nurlaila, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Berkah teknologi seperti yang dilihat dalam film "Surrogate" nampaknya segera menjadi kenyataan. Pasalnya, banyak ilmuwan telah mengembangkan teknologi robotik yang mampu menduplikasi kecantikan manusia.

Negeri Sakura, Jepang yang memang terkenal dengan perkembangan IT ini telah berhasil mengembangkan teknologi yang dapat membuat sebuah topeng menyerupai wajah manusia melalui perusahaan Real-f.

Daripada sekedar mengambil gambar, mungkin Anda dapat mencoba tampil dengan wajah yang diduplikasi seperti aslinya. Dengan merogoh kocek Rp35 juta, Anda dapat memperoleh topeng yang sama seperti wajah Anda, namun dapat lebih putih dan mulus dibanding aslinya.

topeng wajah

Tak hanya wajah, namun Anda juga dapat menduplikasi pundak agar terlihat lebih indah.

Caranya, Real-f akan mengambil gambar Anda, lalu mereka membuat cetakan wajah 3D pada klorida keras. Mereka menyebut teknologi ini sebagai 'fotokopi manusia'. Perusahaan bahkan mengklaim dapat mencipta urat dan retina mata yang mirip aslinya.

Sebelumnya, Jepang telah berhasil mengembangkan robot yang dapat membantu calon dokter gigi bernama Showa Hanako 2. Robot ini sangat realistis karena sangat menyerupai manusia. Bisa berkedip, batuk-batuk, bersin, membuang muka, atau muntah.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...