Koleksi Tas Klasik Folli Follie

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Koleksi Tas Klasik Folli Follie
Oct 13th 2011, 07:06

KOMPAS.com - Brand fashion Folli Follie meluncurkan aksesori musim dingin dengan tampilan klasik dan elegan. Dice, Phyton, Happy Nugget, Reflections, dan KVintage, adalah nama-nama koleksi tas yang diluncurkan untuk menyambut musim dingin tahun 2011.

Tas tangan dengan ukuran sedang ini dapat menemani Anda untuk aktivitas sehari-hari sampai acara malam hari. Koleksi Dice yang tampil dengan motif unik dan menarik, terdiri atas dua koleksi warna, coklat-emas-putih dan biru-hitam-putih. Tas ini terbagi atas rangkaian tas tangan berukuran besar maupun sedang, dan dompet.

Untuk Anda yang menyenangi tampilan boho maupun barrel styles, koleksi Happy Nugget akan menjadi pelengkap penampilan Anda. Koleksi shoulder bag dan satchel bag dengan warna-warna khas musim dingin, seperti ungu, coklat, dan hitam, tampil dengan motif qulit.

Untuk pribadi simpel, klasik, fun, dan fashionable, Folli Follie menampilkan koleksi Reflections yang merupakan pasangan sempurna untuk pribadi dinamis ini. Warna-warna menarik yang ditampilkan seperti fuchsia, mustard, biru, putih, dan hitam, dapat dikenakan untuk segala suasana. Anda dapat mengemas segala perlengkapan Anda karena tas ini terdiri atas tiga bentuk yang berbeda, dan dilengkapi dengan dompet.

K Vintage collection yang memiliki sentuhan desain retro akan membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Sentuhan vintage sangat terasa pada pemanis di bagian handel tasnya. Tersedia dalam enam rangkaian warna menarik, seperti abu-abu muda, merah, biru, kuning, oranye, dan hitam. 

Model terakhir adalah Happiness Python Collection, yang dirancang dengan dekorasi anyaman. Tersedia dalam varian warna abu-abu, oranye, putih, dan hitam, yang akan membuat penampilan Anda berbeda dan lebih fashionable.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...