Bangkitkan Gairah Seks Setelah Ejakulasi

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Bangkitkan Gairah Seks Setelah Ejakulasi
Jan 27th 2012, 11:02

Liputan6.com, Jakarta: Foreplay biasanya dinikmati sebelum pasangan suami istri melakukan hubungan seks. Namun, ritualnya tak harus seperti itu. Kadang, menggunakan foreplay di akhir pertempuran pun dapat memuaskan pasangan Anda, kendati Anda telah loyo terlebih dahulu.

Menurut laman askdanandjennifer, Jumat (27/1), oral seks bisa menjadi kegiatan yang Anda coba setelah kalah bertarung. Selain itu menjelajahi tubuh pasangan seperti mencium telinga, leher, dan punggung akan membuat istri tercinta semakin menikmati permainan Anda.

Tariklah rambutnya secara perlahan, belai lembut bahu dan pahanya, dan tak kalah penting, cobalah esplorasi payudaranya. Dalam beberapa menit, Anda akan merasakan gelombang lain dari dorongan itu. Dan selanjutnya, Anda akan menjadi laki-laki kembali.

Hilangnya gairah dan ereksi belumlah final, kecuali karena kondisi medis. Gairah dan ereksi bisa kembali hadir setelah kepuasan Anda keluar dalam sebuah pertempuran. Anda mungkin merasa tenang dan puas dalam satu ronde, tetapi hanya dengan menunggu beberapa menit, Anda sudah dapat "bertarung" kembali.

Dengan mengetahui hal ini, akan membawa Anda pada pijakan yang berbeda dari permainan pertama. Karena ini adalah tentang ejakulasi dini, dan itu bisa diatasi dengan mengetahui teknik kembali bangkit saat Anda sudah selesai. (www.askdanandjennifer.com/mla)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...