Charlotte Casiraghi di Sampul Majalah "Vogue"

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Charlotte Casiraghi di Sampul Majalah "Vogue"
Aug 18th 2011, 11:13

KOMPAS.com - Popularitas Kate Middleton kini membuat kisah-kisah keluarga kerajaan ramai diperbincangkan lagi. Pangeran Albert dari Monaco, misalnya, dikabarnya membuat sang istri, Charlene Whittstock, manyun di hari pernikahannya lantaran ada laporan sang pangeran masih memiliki anak lain hasil hubungan di luar pernikahan. Kini, keponakan Albert, Charlotte Casiraghi, memperoleh liputan media berkat kecantikannya yang klasik.

Charlotte, anak kedua Putri Caroline dari Monaco, muncul di majalah Vogue Perancis edisi September 2011. Perempuan berusia 25 tahun ini disebut-sebut memiliki insting alami untuk berbusana, dan memiliki karier menjulang sebagai penunggang kuda. Pemotretan sampul majalah itu dilakukan oleh Mario Testino, fotografer yang membuat foto resmi pertunangan Kate dan Pangeran William. Foto-foto editorialnya menampakkan Charlotte dalam balutan busana Chanel, Balmain, Isabel Marant, dan Gucci.

Mengenakan gaun rancangan desainer kelas atas tentu bukan pengalaman pertama bagi Charlotte. Ia kerap terlihat di deretan baris depan Paris Fashion Week, dan sudah tampil dalam daftar Best Dressed di majalah Vanity Fair tahun 2006. Ia sendiri menjadi salah satu penyunting dalam majalah eco-fashion miliknya sendiri, Ever Manifesto.

Lingkungan pergaulannya pun tak jauh dari industri fashion. Selain dekat dengan desainer Stella McCartney, salah satu saudara kekasihnya, Alex Dellal, adalah perancang label sepatu Charlotte Olympia; selain itu juga model Alice.

Penampilan Charlotte di Vogue itu sendiri sedikit berbeda dari kesan edgy yang biasa ditampilkan majalah tersebut. Hal ini tak lain dikarenakan campur tangan editor barunya, Emanuelle Alt. Sedangkan Mario Testino pun merupakan fotografer favorit Vogue, dan membuat foto sampul untuk dua edisi internasionalnya yang lain, yaitu Kate Moss untuk Vogue Amerika, dan Freja Beha Erichsen untuk Vogue Inggris.

Edisi September sendiri merupakan bulan penting dalam setahun untuk industri majalah, karena menandai permulaan dari musim yang paling menjual. 

Sumber: The Daily Mail

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...