Kemewahan Busana Beraplikasi Logam

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Kemewahan Busana Beraplikasi Logam
Jan 26th 2012, 06:11

Kamis, 26 Januari 2012, 13:11 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews -  Stephane Rolland, perancang busana asal Prancis favorit Lady Gaga, menampilkan koleksi couture atau adibusana-nya pada 24 Januari lalu, dalam gelaran Paris Haute Couture Fashion Week. Untuk koleksi spring/summer kali ini, ia mengandalkan pure tone dari warna merah, lime-green, hitam dan gading.

Rolland membuat gaun-gaun panjang ultra sederhana yang menyapu lantai untuk memamerkan pergerakan bahan. Siluet yang bersih, dikombinasikan dengan detil di bagian pinggang, termasuk efek kilap dari logam di bagian dada. 

Tujuannya adalah jelas, menampilkan dengan maksimal keindahan bahan seperti sutra jersey, gazar dan organza yang disulam 'sampai mati' atas nama couture. Rolland, seperti dilansir dari abcnews.go.com, membuat kejutan di akhir peragaan dengan menampilkan gaun merah dengan detil logam.

Tak tanggung-tanggung, beratnya mencapai 50 kilogram dengan  panjang 45 meter. Terbuat dari sutra warna merah dengan aplikasi logam di bagian atas hingga bawah.

Busana ini diperagakan oleh mantan super model, Yasmin Le Bon. Dengan gaun seberat itu, tampak mendampingi Yasmin di runway, untuk membantunya berjalan. (ren)

Busana mewah dengan berat 50 kilogram karya Stephane Rolland

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...