Cat Kuku yang Kering dalam 1 Menit

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Cat Kuku yang Kering dalam 1 Menit
Jan 26th 2012, 08:25

KOMPAS.com - Paling sebal bila ingin segera beraktivitas, tetapi cat kuku tak juga mengering setelah setengah jam. Kalau Anda mengalami masalah umum seperti ini, coba kenakan Revlon Top Speed Nail Enamel, cat kuku yang diklaim bakal kering dalam semenit.

Kemampuan cat kuku ini untuk kering dalam waktu singkat disebabkan oleh penggunaan teknologi bulu sikat ColorPrecise. Hanya dengan satu kali ulasan, Anda akan mendapatkan warna yang halus dan berkilau berkat lapisan top coat-nya. Untuk mengaplikasikannya, kocok dulu botol cat kuku dengan perlahan, lalu ulaskan dua kali bila ingin hasilnya lebih sempurna.

Cat kuku ini tersedia dalam 40 warna, dan dapat diperoleh dengan harga Rp 50.000 mulai Januari 2012 di seluruh counter Revlon.

Bersamaan dengan dirilisnya produk fast dry nail enamel ini, Revlon juga mengumumkan Kiss for Life, program Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan untuk wanita penderita penyakit berbahaya di Indonesia. Revlon akan mengumpulkan donasi melalui penjualan produk Revlon dengan stiker Kiss for Life, dimana setiap pembelian Super Lustrous Lipstick, Big Brush Mascara, dan New Complexion 2-Way Foundation akan disumbangkan sebesar Rp 1.500 setiap produk.

Untuk membantu mengampanyekan program CSR Kiss for Life ini, Revlon menunjuk aktris Carissa Puteri sebagai local brand ambassador dan spokesperson. Carissa terpilih karena dikenal sebagai salah satu artis yang cantik, memiliki kulit sehat, dan kepribadian yang baik dan kooperatif.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...