Ragam Kebutuhan Calon Pengantin di Grand Wedding Expo Ke-17

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Ragam Kebutuhan Calon Pengantin di Grand Wedding Expo Ke-17
Jan 27th 2012, 06:54

Memiliki impian sebuah pesta perkawinan yang sempurna rasanya sudah jadi harapan semua mempelai, untuk mewujudkan mimpi mereka ini, para mempelai harus melalui proses yang tidak sedikit memakan waktu dan tenaga, belum lagi budget yang kurang sering menjadi kendala.

KapanLagi.com - Untuk memberikan inspirasi kepada calon mempelai ini, Grand Wedding Expo diadakan, acara yang diselenggarakan oleh Panorama Convex ini telah diadakan untuk ke 17 kalinya. Dalam pameran perkawinan yang diadakan 3 hari, mulai 27 Januari hingga 29 Januari 2012 dan akan berlangsung di Jakarta Convension Center ini akan memberikan ragam penawaran menarik dalam paket–paket yang memberi inspirasi pesta pernikahan impian para calon mempelai.

Dalam acara konferensi pers yang berlangsung pada 26 Januari 2012 di Sahid Hotel Jakarta, Niekke W Budiman selaku Exhibition Director Panorama Convex sebagai penyelenggara acara Grand Wedding Expo ini menjelaskan, jika tahun ini ada sedikit perbedaan dari tahun sebelumnya yang banyak didominasi Vendor Bridal dan Dekorasi, untuk tahun ini kepesertaan pameran lebih di dominasi oleh vendor photografi dan venue.

"Sekarang ini industri wedding photografi telah sangat pesat mengalami peningkatan, munculnya kebutuhan akan foto–foto pernikahan yang telah menjadi bagian dari dokumentasi yang paling essential ini juga membuat banyak munculnya para fotografer baru yang mampu memenuhi ragam permintaan dengan variasi tema yang diajukan para calon mempelai," tandas Niekke.

Memeriahkan Opening Ceremony Grand Wedding Expo, Yohannes Bridal akan menggelar peragaan busana yang menampilkan 15 busana pengantin koleksi terbarunya. Dalam tema 'The Royal Kelly', keseluruhan rancangan busana yang ditampilkan mengambil inspirasi keanggunan dan kecantikan ratu Monako pada era tahun 1950an yaitu Grace Patricia Kelly. Duchess Silk, France Tule dan Vintage France Lace menjadi bahan dasar pembuatan gaun–gaun ditambah embroidery motif ukir Baroque bertabur manik batu.

Di hari kedua koleksi Amy Atmanto mengambil tema 'Cantiknya Pengantin Indonesia' mengusung kebaya cantik dan anggun. Sementara di penutup acara Grand Wedding Expo 2012 ini, Ivan Gunawan menampilkan koleksi baju pengantin dengan tema 'Timeless Glam' yang mana koleksinya kali ini akan diperagakan oleh teman–teman artis ibukota.

"Ini adalah pertama kalinya saya berpartisipasi dalam event Wedding Exhibition, hal ini berkaitan dengan dilaunchingnya koleksi wedding saya 'Love by Ivan Gunawan', untuk acara ini saya akan menampilkan 22 koleksi saya, yang simple, timeless, dan detail yang abadi," Jelas Ivan saat ditanya mengenai koleksi apa yang akan ia tampilkan nanti. Melalui koleksinya ini Ivan mengaku memberi kesempatan bagi para calon pengantin wanita yang memiliki badan berukuran ekstra untuk bisa tampil cantik di pesta perkawinan mereka nanti.

Menutup konferensi pers ini, Nieke menjelaskan akan banyak penawaran serta diskon menarik untuk para calon mempelai yang melakukan transaksi di acara Grand Wedding Expo 2012 ini, sebut saja kupon undian dengan kesempatan untuk memenangkan berbagai paket menarik dan Grand Prize sebuah mobil Avanza (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...