Segarnya Perpaduan Topping Cokelat dan Buah

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Segarnya Perpaduan Topping Cokelat dan Buah
Jan 28th 2012, 10:09

Sabtu, 28 Januari 2012, 17:09 WIB

Mutia Nugraheni, Gestina Rachmawati

VIVAnews - Melihat deretan donat dengan topping yang memikat selalu bisa menggugah selera. Apalagi, saat ini topping lebih bervariasi. Seperti topping cokelat couverture yang dikombinasikan dengan rasa buah segar pada donat. Menghasilkan sensasi rasa yang baru.

Cokelat couverture merupakan jenis cokelat yang mengandung cocoa dengan presentase yang tinggi, lebih dari 55 persen. Dengan kandungan cocoa yang tinggi, akan menghasilkan cokelat yang mudah meleleh dan lebih nikmat di lidah.

Memadukannya dengan kesegaran buah, membuat cokelat ini jadi lebih kaya rasa dan ini dilakukan oleh J.CO. Anda bisa mencicipi varian barunya, yaitu donat dengan topping cokelat couverture dengan rasa buah, yang diimpor dari Jepang.

"Memang sengaja diimpor dari Jepang dengan teknologi khusus dan tanpa (menyentuh) lewat tangan," kata Indriana Listia, Marketing Communications Manager J.CO Indonesia pada VIVAnews.           

Ada tiga varian baru yang bisa dicoba yaitu Hola Manggo, Hello Berry dan Hi Lychee. Hola Manggo merupakan paduan cokelat dengan mangga yang segar dan filling mango cream. Cocok bagi ibu hamil dan penderita anemia karena mangga mengandung zat besi yang tinggi.

Sementara, Hello Berry yang berwarna keunguan merupakan donat dengan topping cokelat yang dipadukan dengan blueberry segar, dengan filling cream berry.  Rasa manis cokelat berpadu pas dengan kesegaran blueberry. Buah berry ini, diketahui kaya akan vitamin C dan E, potasium, antioksidan dan juga serat.

Lalu, bagi Anda pencinta leci, harus mencoba Hi Lychee. Donat ini dibalut dengan perpaduan topping cokelat dan buah Leci. Isiannya berupa krim  Lychee, yang manis dan segar. Tertarik mencicipi?

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...