Fashion Show di Atas 'Jet Pribadi'

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Fashion Show di Atas 'Jet Pribadi'
Jan 27th 2012, 09:33

Jum'at, 27 Januari 2012, 16:33 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Karl Lagerfeld selalu punya cara untuk memanjakan kalangan fashionista. Desainer 73 tahun dari rumah mode Chanel itu menggelar fashion show koleksi terbarunya di sebuah 'pesawat terbang'.

Tentu saja bukan pesawat terbang sungguhan. Ia menyulap ruang Grand Palais, Perancis, tempat ia biasa menggelar peragaan busana, menyerupai kabin pesawat terbang. Ada lorong, pintung darurat, jendela dengan gambar awan, kursi bernomor, juga lampu petunjuk. 

Memaksimalkan kesan menaiki pesawar terbang, tamu undangan juga harus melewati pintu masuk ruangan berupa lorong, menyerupai airbridge atau belalai pesawat.

Lagerfeld memang tak tertandingi dalam menciptakan sebuah pertunjukan mewah. Tahun lalu, ia mengundang decak saat membuka pagelaran bertema alam bawah laut yang menghadirkan Florence Welch, juga pesta makan malam mewah ala Marie Antoinette pada perayaan seni d'metier.

Sejumlah selebritas hadir sebagai 'penumpang'. Di antara mereka yang terlihat di peragaan Chanel Spring 2012 Haute Couture ini antara lain Diane Kruger, Cameron Diaz, Vanessa Paradis, Elizabeth Olsen, Alice Dellal, dan Daphne Guinness.

Koleksi kali ini, Chanel menghadirkan rangkaian gaun mewah bernuansa biru dan monokrom. Sejumlah desain fokus dengan aksen payet, memaksimalkan kesan futuristik. (hp).

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...