6 Tanda Atasan Tak Menyukai Anda

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
6 Tanda Atasan Tak Menyukai Anda
Jan 21st 2012, 22:12

Minggu, 22 Januari 2012 | 03:46 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:- Anda mungkin merasa diacuhkan olah atasan Anda, semua terlihat jelas di depan mata.  Tapi jika Anda khwatir kalau Anda benar, cobalah untuk mengecek beberapa tanda di bawah ini. Kaboodle memberikan 6 tanda kalau atasan tidak lagi menyukai Anda:

1. Si Bos Ogah Menatap Mata Anda Jika atasan tidak pernah membuat kontak mata saat berbicara dengan Anda selama rapat, bisa jadi dia merasa sebal melihat wajah Anda atau ia mempertimbangkan untuk menyingkirkan Anda. Jika ini yang terjadi, mungkin saatnya bagi Anda untuk menyebar lamaran.

2. Si Bos Tak Menyertakan Anda dalam Pertemuan Apakah Anda hanya disertakan dalam beberapa rapat biasa atau tidak diajak dalam beberapa rapat penting? Atau Anda menjadi yang terakhir mendengar kabar atau perubahan yang berpengaruh terhadap Anda?

Jika demikian, mungkin Anda mengganggu dia dalam beberapa hal. Jika Anda berpikir, mungkin atasan tidak sengaja lupa mengundang Anda, jalanlah ke ruang rapat dan pastikan ia melihat dan memanggil Anda untuk bergabung. Tapi jika dia tidak meminta Anda bergabung, sangat pasti ia tidak menginginkan Anda bergabung dalam rapat itu.

3. Si Bos mengajak semua orang makan siang kecuali Anda Ingat masa-masa emas saat Anda dan atasan pergi makan siang bersama? Tapi jika sejak 6 bulan terakhir ia memilih mengajak orang lain makan siang ketimbang Anda, mungkin saatnya bagi Anda untuk mulai waspada dengan yang terjadi.

4. Si Bos Tak Memberikan Anda Penilaian Atasan tidak lagi tertarik dengan Anda jika ia tidak memberikan masukan terhadap pekerjaan sehari-hari Anda. Jika rapat mingguan atau bulanan yang membahas masalah pekerjaan atau kemajuan karir ditiadakan, maka pertanyakan kembali apakah atasan masih memiliki ketertarikan terhadap Anda.

5. Si Bos mendemotivasi Anda Jika atasan menyukai Anda, tidak peduli seberapa buruknya performa Anda, ia tidak akan mendemotivasi Anda. Sebaliknya, ia akan membimbing Anda. Tetapi jika ia tidak menyukai Anda, ia tidak akan membuang-buang waktu untuk melakukan itu. Dan berhati-hatilah dengan demotivasi diam-diam.

Itu adalah saat atasan membebaskan banyak tanggung jawab Anda tanpa pemberitahuan atau kejadiaan tertentu. Jika ini terjadi, kelihatan kalau ia hanya mempertahankan Anda sampai ia menemukan orang lain yang lebih baik.

6. Si Bos Menyebutkan Kegagalan Anda Jika atasan mengatakan seperti,"Anda tidak mencapai yang diharapkan" atau "Performa Anda jelek", maka ia tidak senang dengan Anda. Kenyataanya ia akan membiarkan Anda tahu kalau dalam waktu yang tidak diketahui, jika keadaan tidak berubah, ia akan memecat Anda. Jika Anda menemukan diri Anda berada dalam situasi ini, apakah Anda akan merubah cara kerja atau mulai mencari pekerjaan baru.

DEWI RETNO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...