Indonesia Fashion Week Akan Digelar Bulan Depan  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Indonesia Fashion Week Akan Digelar Bulan Depan  
Jan 25th 2012, 18:31

foto

Busana Lennor karya perancang Lenny Agustin pada Jakarta Fashion Week 09/10 di Pacific Place, Jakarta, Minggu (15/11). Peragaan busana menampilkan perancang-perancang dari berbagai daerah di Indonesia. TEMPO/Adri Irianto

Rabu, 25 Januari 2012 | 17:48 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Indonesia Fashion Week akan kembali digelar tahun ini pada 23 sampai 26 Februari. Perhelatan ini akan melibatkan 400 merek, 200 desainer, dengan target 30 ribu pengunjung.

Beberapa nama perancang yang terlibat, antara lain Anne Avantie, Ghea Panggabean, Carmanita, Musa Widyatmodjo, Stella Risa, dan Lenny Agustin.

Menurut Direktur Indonesia Fashion Week Dina Midiani, masyarakat masih memandang dunia fashion sebelah mata. "Jika potensinya dinaungi dalam wadah yang tepat, Indonesia bisa mempersiapkan diri untuk globalisasi dan mengubah cara pandang saat ini," katanya dalam siaran pers kemarin, Selasa, 24 Januari 2012.

Perhelatan fashion ini tidak hanya menampilkan fashion show, tapi juga pameran perdagangan, kompetisi, dan seminar. Ada pula ajang pameran bakat-bakat baru di dunia fashion.

Semua pendukung industri ini mulai dari komunitas, kreator, hingga pemerintah, terlibat. "Keragaman budaya kita yang inspiratif bisa membedakan Indonesia Fashion Week dari perhelatan fashion lainnya," ujar Dina.

SORTA TOBING

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...