Lapar? Cicip Nacho Averange Nachos

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Lapar? Cicip Nacho Averange Nachos
Jan 22nd 2012, 23:03

Senin, 23 Januari 2012, 06:03 WIB

Mona Indriyani

VIVAnews - Pekerjaan yang menumpuk selalu membuat mulut tidak bisa diam. Cemilan yang tidak sehat hanya membuat berat badan bertambah dan menjadi sarang penyakit. Jadi perhatikanlah cemilan yang biasa dikonsumsi. 

Cemilan dengan nutrisi yang cukup akan membuat energi bertambah dan tidak mudah lapar. Seperti Nacho Averange Nachos yang diulas dalam Gal Time.

Bahan: 1 sendok makan minyak zaitun 1 buah bawang bombay potong dadu 450 g daging kalkun atau daging sapi 1 sdm cabai bubuk 1/4 sdt bawang putih bubuk 6-8 gelas keripik tortila 140 g kacang hitam kalengan siap pakai 150 g tomat, buang biji dan potong dadu kecil Pelengkap: 200 g alpukan potong dadu 200 g sour krim 200 g salsa

Cara membuat: 1. Panaskan oven dengan suhu 375 derajat. 2. Panaskan minyak, tumis bawang bombay hingga layu, tambahkan daging kalkun, cabai bubu, bawang putih, dan garam, adu rata. Masak hingga semua matang. 3. Siapkan loyang, susun tortila di atas loyang datar. 4. Ambil sebanyak 1 sdm tumisan kalkun, letakkan di atas tortila. 5. Panggang tortila  selama 8-10 menit, angkat. 6. Sajikan tortila panggang dengan pelengkapnya.

Untuk menambah variasinya, Anda juga dapat menambahkan keju mozarela atau keju parut di atasnya pada saat akan dipanggang.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...