Rayakan Ultah ke 3 Emporium Pluit Mall Gelar Diskon

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Rayakan Ultah ke 3 Emporium Pluit Mall Gelar Diskon
Jan 24th 2012, 02:41

Berbagai kebutuhan untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek, Emporium Pluit Mall gelar diskon dan event menarik.

KapanLagi.com - Tak hanya potongan harga namun juga berbagai hiburan akan menemani selama berbelanja. Semisal yang terjadi di Emporium Pluit Mall yang menggelar Midnight Sale pada 13 - 14 Januari 2012 lalu.

Event tersebut merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 mall yang terletak di Utara Jakarta ini dan bersamaan dengan momen Chinese New Year.

Menurut Customer, Tenant & Public Relation Senior Manager Pricilla Moningka, rangkaian acara tersebut menjadi suatu momen penting apalagi di akhir Januari merupakan puncak perayaan ulang tahun ke tiga Emporium Pluit Mall. "Jadi mulai 13 dan 14 Januari adalah kick off menuju puncak anniversary mall ini, di mana diskon diberikan hingga 80% di semua tenant," katanya di Jakarta.

Selain beragam diskon, pengunjung juga dapat mengikuti program Hoki Three, di mana mengambil angpau jika berbelanja dengan nominal tertentu.
"Jadi selain 1000 angpau tiap hari pula beragam hadiah disediakan seperti paket tur Jakarta - Singapura untuk 2 orang termasuk hotel bintang 4 dan tiket masuk universal studio. Samsung galaxy tab, printer, hp, voucher, hadiah hiburan dan lain-lain," lanjutnya.

Tak hanya itu, pihaknya menghadirkan bermacam hiburan guna memanjakan pengunjung. Semisal barongsai, liong dance dan chinese akrobat yang didatangkan langsung dari Sung Yi China. Bahkan pada puncak perayaan ulang tahun Emporium Pluit Mall pada 28 Januari, akan dihelat gelaran
Musikal Broadway Around The World oleh Ari Tulang. Indra Bekti, Ari Kirana dan Kevin Aprilio.

So, kapan lagi mengisi liburan Tahun Baru Imlek sekaligus berbelanja dengan harga miring? (wo/dis/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...