Suka Manis, Wanita Cepat Menikah

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Suka Manis, Wanita Cepat Menikah
Jan 25th 2012, 00:00

Kehidupan cinta wanita yang tidak pernah bisa menolak permen dan coklat kabarnya semanis kudapan favorit mereka.

KapanLagi.com - Setiap orang memiliki selera terhadap rasa yang berbeda-beda. Mungkin Anda pernah terperangah mengetahui teman Anda begitu gemar menyantap sesuatu yang asam; atau mengernyit ketika menyantap masakan seorang teman yang doyan sekali dengan rasa asin.

Variasi rasa ini ternyata bisa dikaitkan dengan pribadi seseorang, dan lebih jauh lagi dikaitkan dengan bagaimana mereka akan diterima oleh orang-orang di sekitarnya, terutama oleh pria.

Menurut Profesor Brian Meier, kepala penelitian tentang rasa, pria menghadapi beragam rasa setiap harinya, dan rasa-rasa ini sebenarnya sangat bisa memengaruhi mood seseorang, yang akhirnya menentukan karakter mereka. Penelitian ini menawarkan cokelat atau cracker asin pada para partisipan sukarelawan, yang boleh mereka pilih sesuka hati.

Selanjutnya ditemukan bahwa para sukarelawan yang memilih makanan manis cenderung lebih terbuka dalam komunikasi, lebih bersahabat dan mau membantu orang lain. Kriteria tersebut adalah apa yang biasa diinginkan seorang pria dalam mencari istri. Dibandingkan dengan penyuka rasa lain, wanita penyuka rasa manis dipandang lebih ceria dan optimis.

Mengingat manfaat makanan manis yang memang ampuh untuk mencegah stres, tidak menutup kemungkinan seorang wanita dengan karakter tidak menyenangkan bisa berubah dengan banyak mengonsumsi makanan manis. Namun Profesor Meier menekankan, dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk memastikan hal ini. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...