5 Mitos Ngawur Tentang Kecantikan

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Mitos Ngawur Tentang Kecantikan
Jan 23rd 2012, 21:57

Selasa, 24 Januari 2012 | 03:02 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:-Setiap wanita ingin tampil cantik. Hingga akhirnya mereka pun  terkadang menjalankan mitos yang nyatanya keliru. Dikutip dari laman Bella Sugar, berikut 5 mitos keliru tentang kecantikan berdasarkan survai pembaca.

1. Mentega untuk payudara Salah seorang pembaca, Coily Chrissy, berkata, "Saat remaja, seorang teman menyusuh saya menggosokkan mentega pada payudara untuk membuatnya menjadi lebih besar. Namun hingga kini ukuran saya masih, Cup B."

2. Garam laut untuk jerawat Campuran garam laut dan sedikit air diyakini mampu menghilangkan jerawat. Hingga akhirnya seorang pembaca pernah mencobanya. Akibatnya wajah menjadi kemerahan dan benar-benar kacau. 5 hingga 6 jam.

3. Larangan mencuci rambut Ada mitos beredar yang menyebutkan, air tidak baik untuk wanita Afrika. Mencuci rambut membuat rambut wanita Afrika menjadi kering dan kusam.

4. Menyisir rambut setiap hari Sisirrambut setiap hari, maka ia akan cepat panjang. Tidak mungkin. Jika Anda melakukannya, yang trjadi adalah rambut akan rontok.

5. Pelumas untuk melembabkan Pelumas juga berfungsi sebagai pelembab kulit. Satu-satunya minyak yang berguna sebagai pelembab adalah minyak kelapa.

NUR INTAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...