Cara Hemat Emma Stone Tampil Cantik Alami

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Cara Hemat Emma Stone Tampil Cantik Alami
Jan 24th 2012, 11:30

KOMPAS.com - Tampil cantik ala aktris kenamaan tak harus mahal. Bintang Hollywood Emma Stone (23) tampil cantik alami dengan kulitnya yang cerah dan bersinar hanya dengan menjalani perawatan tubuh sederhana, alami dan murah. Ia menggunakan bahan baku alami, minyak sayur yang biasa ditemui di dapur untuk merawat kulit wajahnya.

Rahasia cantik pemilik wajah bak porselain ini adalah dengan mengaplikasikan minyak grapeseed sebagai pelembab kulitnya. Stone membeli minyak yang biasa digunakan untuk memijat ini di supermarket senilai dua poundsterling atau sekitar Rp 28.000. Alih-alih menyimpannya di dapur, ia justru memastikan minyak grapeseed ini selalu tersedia di kamar mandinya.

Minyak dengan kandungan antioksidan tinggi ini diaplikasikan Stone setiap pagi dan malam hari. "Sehabis mandi, saya mengoleskan minyak ini di wajah, dan membiarkannya menempel di kulit saya sepanjang hari, lalu saya memakainya lagi saat malam hari. Seharian saya beraroma seperti  anggur," ungkapnya.

Menurutnya, minyak grapeseed ini memiliki tekstur ringan dan mudah diserap kulit. Umumnya, minyak ini terbuat dari anggur yang juga digunakan untuk membuat minuman beralkohol. Hanya saja saat membuat minuman anggur beralkohol, bijinya tak digunakan.

Minyak grapeseed inilah yang dipilih Stone sebagai produk skincare untuk kulit sensitifnya. Sementara perawatan lanjutan untuk kulitnya yang cenderung sensitif dan alergi, ia menggunakan produk serum khusus. Pilihannya, lagi-lagi produk dengan kandungan bahan alami.

Sumber: Daily Mail Online

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...