FOTO: Kurir ASI Bagi Wanita Karier

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO: Kurir ASI Bagi Wanita Karier
Jan 22nd 2012, 07:32

Minggu, 22 Januari 2012, 14:32 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Kembali bekerja setelah cuti melahirkan bukan berarti ibu menghentikan pemberian ASI ekslusif kepada buah hati. Wanita karier yang memiliki bayi dapat menyelaraskan pekerjaan tanpa menghambat aktivitas menyusui. Salah satu alternatifnya dengan menggunakan jasa kurir ASI.

Demi memenuhi kebutuhan ASI, banyak wanita karier yang memompa ASI di sela-sela pekerjaannya. Dan, di saat waktu makan siang, ASI akan segera dikirimkan ke rumah oleh seorang kurir.

Dengan menggunakan botol ASI yang disimpan dalam box khusus, kurir akan mengantarkan ASI ke tempat tujuan antara 45-60 menit.

Sistem kurir ASI sama dengan kurir barang pada umumnya. Kurir akan datang ke kantor untuk mengambil botol-botol yang sudah diisi dengan ASI hasil pompa, pada jam makan siang. Mereka kemudian mengantarkan botol-botol tersebut ke rumah para pelanggannya.

Jasa pengantaran ASI ini diluncurkan pada 2010 oleh Fikri Nauval, seorang pengusaha paket dokumen dan kargo. Sekali perjalanan, Fikri mematok Rp30-40 ribu. Tergantung jarak dan kondisi lalu lintas di Ibukota.

Saksikan foto-foto kurir ASI di sini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...