Jelajahi Serunya Petualangan Edukasi Taro

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Jelajahi Serunya Petualangan Edukasi Taro
Jan 25th 2012, 11:49

KOMPAS.com - Dunia anak-anak merupakan dunia yang penuh imajinasi. Tak heran jika anak-anak gemar sekali bertualang untuk meningkatkan kreativitasnya. Untuk memfasilitasi kegiatan positif untuk anak-anak, produk cemilan Taro mengadakan berbagai acara yang menantang kreativitas dan keberanian anak dengan menjelajah dunia petualangan Taro.

Kegiatan dengan ikon Taro Boy ini menawarkan kegiatan edukasi yang dikemas dalam bentuk petualangan, dimana anak-anak dapat membuka wawasan, mencoba segala permainan, dan berkreasi secara langsung. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun karakter positif seperti cerdas, sehat, tangguh, supel, dan peduli pada alam. "Selama ini anak-anak dilarang oleh orangtuanya untuk bermain, padahal permainan bisa memacu kreativitas dan keberanian anak," tukas Aletta Leswara, Promotion Manager TPS Food kepada Kompas Female, dalam acara "Wartawan Punya Cerita" di Restoran Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2012).

Kegiatan petualangan ini terbuka untuk anak-anak dari usia 6-12 tahun, dan remaja dari usia 13-15 tahun. Anak-anak diajak berkunjung ke pabrik Taro, mengikuti games, serta jalan-jalan ke berbagai tempat menarik seperti penangkaran penyu, dan tempat bersejarah lainnya. "Di sini kemandirian anak sangat diuji, karena orangtua tidak boleh ikut dalam acara ini. Tapi mereka tidak perlu khawatir, karena anak-anak dijamin keselamatannya," tukas Aletta. Dalam acara ini Taro bekerjasama dengan Junior Explorer yang merupakan tenaga ahli untuk membimbing anak dalam bertahan di alam sekitar.

Untuk meningkatkan minat dan kecintaan anak pada alam, Taro juga menggelar berbagai kegiatan outbond yang seru. Acara yang bertema "Lacak Jejak Si Pencuri Gabah" ini akan diadakan pada hari Sabtu, 4 Februari 2012, di Cibalung, Bogor. Dalam kegiatan ini peserta akan diajak mengenal navigasi darat dalam bentuk permainan unik, cara menanam padi, membajak sawah, memanen sayur, dan menangkap ikan.

Masih ada pula kegiatan Jejak Petualangan Taro di Curug Sawer, Ciapus, Bogor, pada 25 Februari 2012. Peserta akan diajak untuk mempelajari navigasi darat dan berbagai permainan yang membangun karakter, dan membuka wawasan mengenai air terjun dan hutan hujan tropis. "Untuk bisa ikut acara ini, diberlakukan tarif sebesar Rp75.000. Banyak hadiah yang akan didapatkan anak, yang sekaligus akan digunakan untuk menyumbang acara Go Green di daerah Cibitung," beber Aletta.

Tertarik untuk melatih kemandirian anak sekaligus bersenang-senang? Daftarkan segera si kecil untuk mengikuti petualangan Taro dan Pota yang seru, dan jadilah sahabat alam yang setia. Peserta hanya akan dibatasi sampai 40-50 orang saja, agar anak-anak bisa lebih akrab dengan teman lainnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...