Tampil Serasi dengan Koleksi Alas Kaki Pasangan

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Tampil Serasi dengan Koleksi Alas Kaki Pasangan
Feb 15th 2012, 16:45

KOMPAS.com – Tampil serasi bareng pasangan menjadi kebutuhan bagi sejumlah kalangan. Tak hanya T-Shirt yang biasanya sengaja dirancang untuk menunjang penampilan pasangan saat beraktivitas bersama, menunjukkan kekompakan. Pasangan juga bisa padu padan penampilan dengan menggunakan sepatu bergaya kasual, menampilkan keserasian.

Untuk tampil serasi bareng pasangan, Anda tak harus menggunakan alas kaki model serupa dengan warna senada. Pria tetap dapat tampil dengan gaya kasual yang maskulin, sementara perempuan dengan gaya feminin. Namun, dengan perpaduan warna alas kaki yang tepat, pasangan dapat tampil serasi meski tetap menonjolkan karakter masing-masing pribadi.  Gaya penampilan inilah yang ditawarkan Crocs dan FitFlop dengan menghadirkan koleksi untuk pasangan.

FitFlop Koleksi alas kaki untuk pasangan dari FitFlop diberi nama Sling Collection. Variasi warna koleksi spring summer 2012 ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk padu padan alas kaki sesuai selera namun tetap serasi. Pilihan warna koleksi ini di antaranya fresh orange, sun flower, summer lilac, cosmic purple, deep orchid, dan coral.

Untuk mengenalkan koleksi ini, FitFlop menggunakan momen Valentine dengan membagikan voucher senilai Rp 250.000 kepada pengunjung Plaza Indonesia pada 11-12 Februari 2012 lalu. Selebriti Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho turut hadir menemani pengunjung berbelanja, setelah sebelumnya membagikan voucher dan juga bunga dan cokelat pelambang hari kasih sayang.

Crocs Sementara Crocs memberikan lima pilihan gaya alas kaki yang bisa dipilih pasangan. Pria dapat mengenakan koleksi sneakers berbahan kanvas, dengan pilihan warna merah dan putih, yang dapat dipadupadankan dengan koleksi alas kaki bergaya kasual dan feminin untuk perempuan.

Koleksi sneakers untuk pria tersedia dalam dua pilihan, Hover Slip On (tanpa tali atas) dan Hover Lace Up (sneakers bertali), keduanya seharga Rp 650.000. Agar serasi, koleksi sepatu untuk perempuan dirancang dengan tiga model berbeda berwaran pink dan fuchsia. Bagi penyuka alas kaki flat namun berkesan semi formal, Carlie Flat seharga Rp 650.000 bisa jadi pilihannya. Kalau Anda senang tampil feminin dengan alas kaki ringan model wedges, pilih Carlisa Mini Wedge warna fuchsia senilai Rp 957.000. Untuk gaya kasual, tersedia tipe Kadee seharga Rp 380.000.

Hadiah belanja Rp 22 juta Selain memberikan inspirasi padu padan alas kaki untuk pasangan, Crocs juga menggelar kontes "New Crocs New You" khusus untuk perempuan. Melalui kontes ini, perempuan pengguna Crocs berkesempatan mengikuti program makeover dan belanja senilai Rp 22 juta bersama fashion stylist profesional.

“Pada kontes ini peserta cukup memberikan pendapat, melalui http://ncny.crocsasia.com/ yang hanya bisa dibuka melalui personal computer, berisi tentang mengapa dirinya layak untuk mendapatkan program makeover dari Crocs," kata Rommy Djunaedi, Senior Brand Manager PT Metrox Lifestyles, selaku distributor produk alas kaki Crocs melalui siaran pers.

Kontes ini merupakan program global yang dijalankan di beberapa negara. Di Indonesia, Crocs menggandeng fashion stylist Wingky Wijaya, untuk program makeover. Satu pemenang akan dipilih dari masing-masing negara, untuk kemudian diambil satu pemenang dalam tingkat global untuk menerima hadiah berupa perjalanan, akomodasi untuk dua orang, berikut program makeover bersama fashion stylist internasional di berbagai negara pilihan, seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Korea, China, Jepang, Australia, dan Afrika Selatan.

p 89EKCgBk8MZdE Tampil Serasi dengan Koleksi Alas Kaki Pasangan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...