Go to Gift Special Valentine

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Go to Gift Special Valentine
Feb 15th 2012, 04:45

Rabu, 15 Februari 2012, 09:00 WIB

Ririn Aprilia

VIVAnews – Ingin punya laptop baru?! Atau ingin punya Photobook 2PM This Is For My Hottest, Their Rooms: JYJ Music Essay, CD Super Junior dan CD SNSD?! Nah, menyambut Valentine 2012 ini, www.yes24.co.id akan bagi-bagi hadiah dengan gratis!!

143564 www yes24 co id Go to Gift Special Valentinehttp://www.yes24.co.id/SpecialEvents/468730

Berlaku mulai tanggal 14 Februari – 6 Maret 2012, hanya dengan menuliskan komentar di www.yes24.co.id , kamu sudah mendapatkan hadiah gratis berupa 3 JYJ Music Essay (Their Rooms) dan 3 Photobook 2PM (This is For My Hottest). Selain hadiah langsung tersebut tersedia juga grandprize berupa Netbook.

Nah untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut syaratnya cukup gampang, yaitu kamu cukup mengikuti langkah-langkah sebagai berikut : 1.    Mendaftarkan diri sebagai member di www.yes24.co.id . 2.    Setelah menjadi member lalu masuk ke halaman ChannelYes lalu tulis komentar tentang artikel yang sudah dibaca di dalam kolom (terdapat di setiap bawah bagian bawah artikel). 3.    Menuliskan komentar tentang produk-produk dari yes24.co.id yang ada di setiap bagian bawah produk.

143565 www yes24 co id Go to Gift Special Valentine

http://www.yes24.co.id/Zine/Zine.aspx

Selain hadiah di atas, masih banyak lagi hadiah hiburan menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan berupa, 1 buah CD SNSD, 1 buah CD Super Junior, 3 buah Colors Etude Nail Polish Petit Nails HD Beam, 5 Bookend Shinki Korea, 1 Graphic Dress Stylementor, 1 Anne Dress Mujiya Korea, 10 Ballpoint Iconic Korea, 1 Jacket Hoodie Maru Korea, 5 Bookmark Korea, dan 5 Mobile Phone Accesory Korea.

143566 www yes24 co id Go to Gift Special Valentine

Jangan lupa untuk follow twitter kami @yes24indonesia dan like facebook Yes24 Indonesia. Jadi tunggu apalagi buruan dapatkan hadiah menarik di atas dengan langkah mudah.Gampang bukan?? (WEBTORIAL)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

p 89EKCgBk8MZdE Go to Gift Special Valentine

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...