Kualitas kehidupan seks Indonesia baik

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Kualitas kehidupan seks Indonesia baik
Feb 15th 2012, 03:45

20110608125011makanbersama Kualitas kehidupan seks Indonesia baik

Kebahagiaan pasangan suami-istri sangat dipengaruhi kualitas hubungan di antara pihak-pihak di dalamnya. Bagi pasangan suami-istri, kualitas kehidupan seksual di antara mereka juga menentukan dan Indonesia memiliki kualitas seksual yang baik. (ANTARA/istimewa)

… Hubungan seksual yang sehat adalah keseimbangan cukup antara faktor fisik, emosional dan sosiologis. Yang paling penting di sini adalah sisi emosionalnya…

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) – Hasil penelitian Sexual Wellbeing Global Survey oleh Durex menunjukkan kehidupan seks pria dan wanita Indonesia cukup baik. Survei itu menyatakan, 87 persen wanita dan 90 persen pria menikmati hubungan intim yang sehat.

“Hubungan seksual yang sehat adalah keseimbangan cukup antara faktor fisik, emosional dan sosiologis. Yang paling penting di sini adalah sisi emosionalnya,” kata Manajer Umum Reckitt Benckiser (produsen kondom Durex) Indonesia, Ratanjit Das, di Jakarta, Selasa.

Dalam penelitian itu, sembilan dari 10 (90 persen) wanita di Indonesia setuju bahwa seks mendekatkan mereka secara emosional dengan pasangannya dan merasa dicintai saat berhubungan intim.

“Karena itu, cinta adalah hadiah terbaik yang diberikan seseorang kepada pasangannya karena cinta adalah faktor emosional yang paling besar,” kata Ratanjit.

Di Indonesia, delapan dari sepuluh wanita (80 persen) dan tujuh dari sepuluh pria (70 persen) mengatakan bahwa aspek emosional dari hubungan seks, seperti perasaan dicintai, dihormati dan saling mengenal lebih mendalam merupakan faktor yang penting.

Survei yang sama menunjukan, di Amerika Serikat 75 persen wanita dan 83 persen pria merasa terpuaskan oleh pasangannya, sedangkan di Jepang, hanya 34 persen wanita dan 33 persen pria merasa terpuaskan oleh pasangannya.

Sexual Wellbeing Global Survey dilaksanakan Harris Interactive dengan metode online dan wawancara tatap muka. Survei dilakukan terhadap 29.003 orang dewasa (usia 18 ke atas) di 36 negara antara 6 September dan 3 Oktober 2011.

Dari angka itu 1.015 responden yang disurvei adalah warga negara Indonesia. Sampel data diambil secara proporsional agar sesuai dengan populasi penduduk dan populasi online.

Daftar 36 negara itu Australia, Austria, Kanada, Cina, Kolombia, Kroasia, Republik Ceko, Perancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Hungaria, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.

(G005/S023)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di onthespot.co.cc

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

p 89EKCgBk8MZdE Kualitas kehidupan seks Indonesia baik

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...