Sayangi Diri Lewat Kelas Kecantikan

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Sayangi Diri Lewat Kelas Kecantikan
Feb 11th 2012, 11:25

KOMPAS.com - Hari Valentine bukan hanya untuk pasangan, namun dapat menjadi momen untuk perempuan menyayangi diri sendiri melalui berbagai cara. Salah satunya, mengisi akhir pekan dengan mengikuti kelas kecantikan tanpa dipungut biaya, sambil berbagi ilmu dan pengalaman bersama pakar dan perempuan muda inspiratif penerima penghargaan Young Caring Professional Award (YCPA).

Inilah yang dilakukan sekitar 100 perempuan single, anggota komunitas konsumen Martha Tilaar Caring Colours atau Caringlova dalam kegiatan  "Beauty Class Valentine's Day With Caring Colours" di Jakarta.

"Ini adalah kegiatan kopi darat pertama di 2012 untuk komunitas online Caringlova. Kebanyakan peserta yang datang pernah mengikuti beauty class Caring sebelumnya, mereka loyal consumer, namun ada juga yang baru. Meski pernah ikut beauty class, peserta loyal kembali datang karena selalu ada hal lain yang dicari di kegiatan ini. Seperti sekarang ini ada dating coach dan sharing tentang karier dari pemenang YCPA dari profesi yang berbeda," jelas Debby T Wibisana, Marketing Manager Caring Colours Martha Tilaar, kepada Kompas Female di sela kegiatan, di Aston Rasuna, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/2/2012).

Peduli diri Kegiatan rutin untuk komunitas Caringlova ini utamanya memang mengedukasi perempuan tentang cara tepat merias wajah, sebagai bentuk perhatian kepada diri sendiri. Namun Caring Colours sebagai produk yang menyasar kalangan perempuan bekerja, juga mengajak perempuan untuk berbagi pengalaman dan lebih peduli akan pengembangan diri terkait berbagai sisi dari kehidupannya.

Kali ini, Dating Coach Joanne Warsito diundang untuk berbagi pengalaman bagaimana mencintai diri sendiri, menggunakan momen Valentine. Dalam sesinya, Joanne mengajak perempuan single untuk lebih menghargai dirinya agar lebih bahagia melalui talkshow bertajuk "How To Get A Great Valentine's Day". Hari kasih sayang ini dapat menjadi momen bagi perempuan lajang, untuk meluangkan waktu bagi dirinya sendiri, memberikan penghargaan atas diri dan mengucapkan terima kasih terhadap diri sendiri.

"Perempuan urban sering lupa dengan dirinya sendiri dan cenderung menghakimi dirinya. Momen kasih sayang ini dapat dijadikan alasan bagi seseorang untuk membahagiakan diri sendiri. Ini adalah momen paling tepat untuk mengakrabkan diri sendiri. Setiap orang butuh momen dan alasan untuk melakukannya, dan Valentine dapat dijadikan salah satu momennya walaupun sebenarnya membahagiakan diri sendiri perlu diusahakan setiap harinya," jelas Joanne.

Sementara, dua pemenang YCPA 2011 Cindy Sally Edina, pekerja seni, dan Rinny, konsultan manajemen, meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman mengenai perjalanan karier yang menginspirasi. Melalui Career Sharing Session ini, para perempuan bisa saling memotivasi diri untuk mengembangkan kualitas personal, sebagai cara menyayangi dirinya sendiri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...