FOTO: Kejutan Klasik Oscar de la Renta

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
FOTO: Kejutan Klasik Oscar de la Renta
Feb 15th 2012, 12:11

Rabu, 15 Februari 2012, 17:00 WIB

Wuri Handayani

VIVAnews – Rasanya untuk fall 2012 warna- warna aman hadir menjadi pilihan tepat. Tentu saja ini sangat memanjakan pribadi- pribadi klasik yang lebih senang bermain di zona netral.

Oscar de la Renta, misalnya. Di panggung New York Fashion Week, Anda dapat melihat sederet koleksinya yang melintas di panggung dengan warna krem, marun, hitam, putih, dan abu- abu. Sesekali memang tampak warna biru terang dan ungu yang menyegarkan mata sehingga panggung tidak monoton.

Masih dengan siluet-siluet klasik, sejumlah desain ini pas untuk wanita aktif masa kini. Salah satu keunggulan rumah mode ini adalah ketepatan dalam pembuatan pola. Ini yang membuat busana-busananya nyaman di kenakan. 

Padu padan yang  sebenarnya tampak simpel namun tetap enak dilihat. Bolero dengan rok pensil, atau blus tanpa lengan yang dikenakan dengan rok lipit.

Bagian akhir peragaan tentu saja menjadi sekuel yang paling di tunggu. Oscar de la Renta menghadirkan gaun-gaun untuk kesempatan formal. Ia mengolah warna dengan sentuhan metalik untuk mengeluarkan sisi glamor. Siluet sederhana yang memamerkan keindahan bahu menjadi daya tarik tersendiri, apalagi dengan material ringan yang digunakan.

Penasararan? lihat koleksinya di sini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

p 89EKCgBk8MZdE FOTO: Kejutan Klasik Oscar de la Renta

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...