Coba Rok Lipit untuk Tampil Dinamis

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Coba Rok Lipit untuk Tampil Dinamis
Feb 16th 2012, 04:57

Kamis, 16 Februari 2012, 08:21 WIB

Wuri Handayani, Febry Abbdinnah

VIVAnews – Sadarkah Anda kalau belakangan ini aksen lipit banyak dijumpai pada fashion item seperi mini, midi, ataui maxi skirt, bahkan gaun-gaun dengan aksen lipit yang penuh? Desainer sekelas Diane Von Furstenberg dan rumah mode Prada pun memasukkan daftar pleats pada koleksi terbaru mereka.

Kesan muda, dinamis dan feminin kerap ditonjolkan dalam setiap disain lipit.Tak heran kalau banyak wanita baik muda maupun dewasa seperti Taylor Swift, Carey Mulligan, dan Sarah Jessica Parker menyukai jenis rok yang populer di tahun 50-an ini.

Pada masa itu, biasanya rok dipasangkan dengan atasan yang sama, baik motif ataupun warnanya. Atau blus berkancing dengan aksen kerah pada leher. Anda bisa menjadikan tren saat itu sebagai referensi jika ingin menampilkan gaya vintage.

Tapi, jika Anda ingin terlihat lebih moderen, padukan rok lipit dengan blus cantik dengan teknik color blocking. Karena saat ini tren sedang bergulir pada warna-warna pastel, Anda bisa bermain tabrak warna pada tas dan sepatu, juga aksesori dengan ukuran besar agar lebih menonjol.

Namun, sebelum Anda mengikuti tren ini, ada baiknya mengenal bentuk tubuh  terlebih dahulu agar dapat memilihi rok lipit yang pas. 

- Jika Anda memiliki payudara yang besar, sebuah pilihan yang tepat jika Anda menggunakannya. Rok ini mampu menyeimbangkan volume pada bagian tubuh bagian atas, dan menarik perhatian pada bagian bawah tubuh Anda.

- Untuk pemilik bahu atau pinggul yang sempit, gunakan rok atau dress dengan lipit penuh untuk  menambah siluet tubuh sehingga lebih proporsional.

- Bagaimana dengan tubuh berisi atau pear shaped, carilah gaun atau rok dengan lipit kecil dengan warna gelap. Aksen lipit akan memberikan kesan A-line pada tubuh Anda.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

p 89EKCgBk8MZdE Coba Rok Lipit untuk Tampil Dinamis

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...