Kunci Kulit Segar Para Model

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Kunci Kulit Segar Para Model
Feb 15th 2012, 12:10

Rabu, 15 Februari 2012, 16:01 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews – Jadwal peragaan busana yang padat, kesibukan hingga malam hari, tapi kulit para model selalu tampak segar. Anda pasti penasaran, mengapa kulit mereka terlihat sempurna.

Tiga make-up artist dari gelaran New York Fashion Week, pun membeberkan rahasianya. Bukan soal mengenakan riasan yang mahal, tapi ada tiga trik yang selalu jadi andalan. Tak ada salahnya untuk mencoba trik ini. 

1. Serum

Diane Kendal, make-up artist di peragaan Victoria Beckham selalu mengaplikasikan lipid serum pada kulit wajah para model sebelum meriasnya. Ini untuk mempersiapkan kulit dan membuat teksturnya jadi lebih baik. 

“Aku sangat menyukai lipid serum. Menyerap langsung ke dalam kulit dan membuat teksturnya jadi sangat lembut,” kata Kendal, seperti dikutip allure.com.

2. Less is more

Untuk Anda yang tak suka mengenakan foundation, trik dari Charlotte Tilbury, make-up artist di peragaan Donna Karan, bisa jadi andalan. Ia tak menggunakan foundation sama sekali dan menggantinya dengan dua concealer yang berbeda warna.

“Aplikasikan di area bawah mata, sekitar hidung dan tiap noda di wajah, agar kulit tampak sangat segar,” kata Tilbury.

3. Gunakan jari

“Selalu aplikasikan foundation dengan jari. Jari-jari kita adalah alat yang sempurna untuk menyelesaikannya,” kata Tom Pecheux, dari  Estée Lauder.

Gunakan kuas hanya untuk meratakan foundation. Atau, jika kulit mengalami masalah. Dengan cara ini riasan akan terlihat lebih natural dan kulit terlihat segar. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

p 89EKCgBk8MZdE Kunci Kulit Segar Para Model

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...