Aspek Emosional Penting dalam Hubungan Seks

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Aspek Emosional Penting dalam Hubungan Seks
Feb 15th 2012, 06:15

Liputan6.com, Jakarta: Hasil riset Sexual Wellbeing Global Survey yang dilakukan perusahaan kondom internasional Durex menyebut, cinta adalah hadiah terbaik yang diberikan seseorang pada pasangannya. Di Indonesia, delapan dari sepuluh wanita (77%) dan tujuh dari sepuluh pria (69%) menuturkan bahwa aspek emosional hubungan seks, seperti perasaan dicintai, dihormati dan saling mengenal lebih mendalam merupakan faktor krusial.

Sembilan dari sepuluh wanita Indonesia (95%) setuju bahwa seks mendekatkan mereka secara emosional pada pasangan. Sementara 94% dari wanita Indonesia mengaku bahwa mereka merasa dicintai saat berhubungan seks.

“Dengan 87% wanita dan 90% pria menikmati hubungan seks yang sehat, survei ini juga menunjukkan bahwa kualitas kehidupan seks pria dan wanita Indonesia sudah cukup baik,” kata Ratanjit Das selaku General Manager Reckitt Benckiser Indonesia dalam siaran persnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (14/2).

Survei yang sama di Amerika Serikat menunjukkan sebesar 75% wanita dan 83% pria merasa terpuaskan oleh pasangannya. Persentase yang lebih rendah ditunjukkan Jepang, dengan hanya 34% wanita dan 33% pria yang merasa terpuaskan pasangannya masing-masing.

Data di atas merupakan salah satu hasil penelitian Sexual Wellbeing Global Survey yang diinisiasi Durex, merek kondom nomor satu dunia. Durex terus menerus mendorong kesehatan dan seks yang aman dan lebih baik.

Sexual Wellbeing Global Survey digagas Harris Interactive dengan metode online dan wawancara tatap muka. Survei dilakukan terhadap 29.003 orang dewasa (usia 18+) di 36 negara antara 6 September dan 3 Oktober 2011. Dari angka itu, 1.015 responden yang disurvei adalah warga negara Indonesia. Sampel data diambil secara proporsional agar sesuai dengan populasi penduduk dan populasi online.

Negara yang berpartisipasi di antaranya Australia, Austria, Kanada, Cina, Kolombia, Kroasia, Republik Ceko, Prancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Hungaria, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.(WIL/MEL)

p 89EKCgBk8MZdE Aspek Emosional Penting dalam Hubungan Seks

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...