Anak Mengeluh di FB, Ayah Ngamuk di YouTube [Hits Video Capai 24 Juta Pengunjung]

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Anak Mengeluh di FB, Ayah Ngamuk di YouTube [Hits Video Capai 24 Juta Pengunjung]
Feb 17th 2012, 00:43

Unikaja.com – Untuk sebagian orang, Facebook tampaknya berfungsi sebagai pengganti diary. Mungkin ini pula yang dipikir Hannah Jordan, remaja 15 tahun asal Amerika Serikat.

Hannah mengeluh soal orang tuanya di Facebook. Di situ dia menulis bahwa orang tua memperlakukannya seperti layaknya seorang budak. Nah, semua keluhan Hannah ini kemudian dibaca ayahnya, Tommy Jordan.

Merasa dipermalukan, Tommy kemudian membuat sebuah video untuk menjawab keluhan anaknya itu. Video itu kemudian di-post di YouTube dan Wall akun Facebook Hannah. image 2 Anak Mengeluh di FB, Ayah Ngamuk di YouTube [Hits Video Capai 24 Juta Pengunjung] Di video berdurasi 8 menit itu, Tommy menjelaskan semua yang dilakukannya sebagai orang tua, kepada Hannah. Tommy Jordan menjawab dengan keras, bahkan dengan melakukan hal gila: Menembak laptop milik anaknya itu sebanyak delapan kali.

Video yang di-post di YouTube itu telah ditonton sebanyak lebih dari 24 juta kali. Pro dan kontra pun muncul menanggapi cara Tommy menghadapi anaknya.

Namun, di akun Facebooknya Tommy mengaku tak melakukan ini agar dianggap pahlawan atau “super dad“. Tommy kemudian bercerita akibat video ini, dia didatangi polisi dan petugas dari Child Protection Service (semacam Komnas Anak). image 1 Anak Mengeluh di FB, Ayah Ngamuk di YouTube [Hits Video Capai 24 Juta Pengunjung] Tommy kemudian diminta memperlihatkan senjata yang digunakan. Namun, senjata itu tidak disita karena dianggap aman. Petugas CPS juga bertemu Hannah Jordan, dan berbicara secara personal mengenai masalah ini.

“Saya tidak kehilangan anak saya. Bahkan saya sempat berbincang dengan perempuan dari CPS dan belajar sejumlah tips mengasuh anak,” ucap Tommy di akun Facebook-nya. Jordan juga tidak ditahan akibat aksi ini.

Akibat aksinya, Jordan sontak tenar. Namun, Jordan menolak diwawancara sejumlah media yang berusaha mengetahui alasan dia membuat video ini.

sumber

 Anak Mengeluh di FB, Ayah Ngamuk di YouTube [Hits Video Capai 24 Juta Pengunjung]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...