Akibat Fantasi Seks Berlebih, Selama 30 Tahun Pria ini Kumpulkan 11.000 Pakaian Dalam Wanita

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Akibat Fantasi Seks Berlebih, Selama 30 Tahun Pria ini Kumpulkan 11.000 Pakaian Dalam Wanita
Feb 18th 2012, 00:21

Unikaja.com – Pria Thailand ini sudah 30 tahun menderita fantasi seks dengan cara mengumpulkan pakaian dalam wanita. Pakaian dalam itu diciuminya sepanjang waktu saat ada kesempatan termasuk saat sedang menyetir. Tapi si pria akhirnya harus berurusan dengan hukum karena ia mengumpulkan pakaian dalam itu dengan mencuri.

Memiliki fantasi seks memang terjadi pada hampir setiap orang, terutama kaum pria. Tapi orang yang mengalami fetisisme akan memuja suatu benda secara berlebihan untuk kepuasan seks. Seorang pria bahwa mengumpulkan 10.000 pasang lebih pakaian dalam wanita. image 1 Akibat Fantasi Seks Berlebih, Selama 30 Tahun Pria ini Kumpulkan 11.000 Pakaian Dalam Wanita Pria Thailand yang tidak disebutkan namanya itu kini berusia 48 tahun dan didiagnosis menderita fetisisme seksual. Bagaimana tidak, pria tersebut mencuri dan menyimpan lebih dari 10.000 pasang pakaian dalam wanita di mobil dan rumahnya.

Polisi setempat menemukan tumpukan mengejutkan yang ternyata merupakan 1.000 pasang pakaian dalam di mobil pria tersebut. Dan yang paling mengejutkan ada lebih dari 10.000 pasang lainnya di dalam rumahnya.

Pria tersebut ditangkap setelah masuk ke sebuah bangunan yang terletak di Chinatown Bangkok. Ia mengaku telah mencuri dan mengumpulkan celana dalam sejak berusia 18 tahun.

“Dia menciumi pakaian dalam wanita sepanjang waktu, bahkan saat mengemudi,” kata polisi Mayor Jenderal Saroj Promcharoen, seperti dilansir weirdasianews, Kamis (16/2/2012).

Fetisisme merupakan kelainan yang menggunakan benda non-seksual, benda mati atau bagian dari tubuh seseorang untuk mendapatkan kenikmatan seks. Dan menurut American Psychiatric Association (APA), fetisisme merupakan bentuk gangguan jiwa.

Pengobatan untuk orang dengan fetisisme tidaklah mudah dan sering tidak dapat dicari. Banyak orang yang pasrah menerima dan membiarkan kondisi fetisisme tersebut, serta berusaha untuk mengelolanya untuk mencapai kepuasaan seksual.

Tapi ada beberapa pilihan cara yang dapat digunakan untuk terapi fetisisme, yaitu:

  1. Psikoanalisis dan psikoterapi
  2. Hipnosis
  3. Terapi perilaku
  4. Terapi kognitif
  5. Terapi obat
 Akibat Fantasi Seks Berlebih, Selama 30 Tahun Pria ini Kumpulkan 11.000 Pakaian Dalam Wanita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...