Lamar Kekasih dengan Gaun dari 9.999 Mawar

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Lamar Kekasih dengan Gaun dari 9.999 Mawar
Feb 16th 2012, 00:27

Unikaja.com – Sebagian besar wanita akan merasa puas diberikan sebuket bunga mawar oleh kekasih tepat di hari Valentine. Namun, seorang pria asal China menggunakan momen Valentine untuk meminta kesediaan kekasih menjadi pendamping hidupnya. 

Dengan mempersembahkan gaun yang dirangkai dari 9.999 kuntum bunga mawar merah, Xiao Fan bersimpuh untuk melamar kekasihnya, Fan Mi. image 1 Lamar Kekasih dengan Gaun dari 9.999 Mawar Menyadari kegemaran pasangannya pada fashion, Xiao Fan harus teliti untuk merajut ribuan kuntum mawar menjadi sebuah gaun megah berjumbai panjang. Agar sesuai keinginan, para penjahit harus bekerja di bawah pengawasannya langsung. Gaun ini dilengkapi dengan selendang bahu dari bulu berwarna gading serta rangkaian buket dari anggrek kuning.

Tak pelak, proses lamaran yang berlangsung di taman hiburan Chime-Long Paradise di provinsi Guangdong selatan ini menjadi perhatian pengunjung lain. Di tempat inilah Xiao Fan dan Min Yi pertama kali bertemu, saat Min Yi dinobatkan sebagai Miss Bikini pada 2009.

Si gadis pun menerima pinangan kekasih dengan cincin pertunangan yang terselip di jari manisnya.

Ada alasan mengapa Fan memesan gaun dari 9.999 mawar. Angka sembilan dalam budaya China dan kota terlarang memiliki arti “selamanya”. Di istana terlarang, kaisar meminta agar dibangun 9.999 kamar. image 2 Lamar Kekasih dengan Gaun dari 9.999 Mawar Menurut legenda, angka 10.000 hanya untuk para dewa. Sehingga raja percaya angka 9.999 akan membawanya lebih dekat ke surga dan memberi keberuntungan.

Sementara itu, anggrek dikenal sebagai bunga perlambang cinta, kecantikan, perbaikan, kesuburan, kebajikan dan kedewasaan.

sumber

 Lamar Kekasih dengan Gaun dari 9.999 Mawar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...