True Match, Merawat Kulit Sempurnakan Riasan

KOMPASfemale
KOMPASfemale
True Match, Merawat Kulit Sempurnakan Riasan
Feb 11th 2012, 12:59

KOMPAS.com - Semestinya, make up tak hanya berfungsi mengoreksi wajah namun juga mengandung skincare yang merawat kulit. Terutama bagi perempuan Indonesia yang kerap kesulitan menemukan rangkaian make up tepat yang cocok dengan jenis dan warna kulitnya.

L'Oreal Paris merilis hasil inovasi terkininya, berupa rangkaian produk riasan wajah yang diklaim menjadi pasangan sejati kulit, True Match. Perusahaan kosmetika ini juga mengklaim, True Match merupakan Face Make Up Brand nomor satu di dunia berdasarkan jumlah dan nilai penjualan di 29 negara. Terjual sekitar 200 juta unit di seluruh dunia.

Menurut Putri Arinda, Product Executive L'Oreal Paris, True Match juga dapat menjadi solusi kecantikan bagi perempuan Indonesia. Salah satu alasannya, karena foundation True Match, tersedia dalam enam warna yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

"Perempuan Indonesia tidak mau pakai foundation karena sulit mencari warna yang sesuai kulitnya. Kalaupun memakai foundation, mereka merasa tak menjadi dirinya sendiri," jelas Putri di acara temu blogger, di Pasific Place Mall, Jakarta, Jumat (10/2/2012) lalu.

Sementara, L'Oreal Paris Make Up Artist Ambassador Adi Adrian menyarankan, saat memilih make up sebaiknya perhatikan bahan baku di baliknya. "Sebaiknya pilih make up mengandung skincare, agar bisa merawat kulit, seperti SPF maksimal 35, mengandung vitamin E, C, dan air," jelasnya kepada Kompas Female di sela acara.

Untuk menjawab kekhawatiran perempuan Indonesia terkait warna foundation, L'Oreal Paris mengandalkan teknologi Shade Enhancer, Opti-Match dan Opti- Blend dalam mengembangkan True Match.

4 Produk Produk make up True Match tersedia dalam empat jenis, primer, alas bedak, bedak, blush on masing-masing berharga Rp 149.000 (untuk primer dan alas bedak), serta Rp 239.000 untuk bedak, dan Rp 154.900 untuk blush.

Aplikasi make up dimulai dari penggunaan primer yang terbilang produk baru di pasar Indonesia, yakni Base Magique. Ini merupakan produk smoothing primer pertama dari L'Oreal Paris Make Up. Fungsinya, menyempurnakan riasan wajah, menyamarkan pori dan garis halus, hasilnya kulit nampak halus sempurna. Tekstur mousse pada primer membuat kulit bebas kilap. Berwarna rose pink, Base Magique memberikan rona segar pada kulit.

Selanjutnya, aplikasikan alas bedak cair yang diperkaya dengan Ultra Fine Pigments, yakni perpaduan antara bahan dasar Mineral (Titanium Dioxide) dengan organic shell yang mampu menyamakan warna foundation  dengan warna asli kulit. Selain juga kandungan Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban kulit dan mengurangi beban kulit serta menjadikan kulit tetap lembut, halus dan merata. Sementara formula Glycerin, Glycol, Vitamin B5 dan E membuat produk ini menyatu dengan kulit tanpa menggumpal meski digunakan seharian.

Lengkapi riasan dengan bedak yang diciptakan menggunakan teknologi Shade Enhancer, mengandung pigmen mutiara yang dapat menyatu sempurna dengan warna alami kulit dan tampak alami. Selain itu, bedak ini juga mengandung SPF 20/PA++, yang melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB. Bedak bebas kilap selama delapan jam ini tersedia dalam empat varian warna. Karena diciptakan dengan teknologi powermill, bedak two way cake ini juga memiliki tekstur lebih halus.

Sebagai penutup, agar wajah lebih segar, aplikasikan blush True Match bertekstur halus dan creamy sehingga mudah menyatu dengan riasan wajah. Blush yang memiliki wangi buah ini tersedia dalam empat pilihan warna: Rosewood, Rosycheek, Sandalwood Veil dan Golden Apricot.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...