Rahasia Sperma Sehat dari Ayah Tertua di Dunia

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Rahasia Sperma Sehat dari Ayah Tertua di Dunia
Feb 13th 2012, 13:44

Unikaja.com – Seorang pria di India bernama Ramjit Raghav dinobatkan sebagai ayah tertua baru-baru ini karena menjadi Ayah pada usia 94 tahun. Bahkan, ia mengklaim masih dapat bercinta dengan istrinya yang berusia 59 tahun tiga kali dalam semalam.

Raghav menceritakan bahwa ia dulunya adalah seorang pegulat dan memakan banyak makanan kaya lemak sampai saat ini. Setiap hari, Raghav meminum 3,5 liter susu dan makan hampir setengah kilogram almond dan mentega bening yang disebut ghee. image 1 Rahasia Sperma Sehat dari Ayah Tertua di Dunia Dalam pengobatan Ayurvedic di India selama berabad-abad, ghee telah digunakan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas air mani. Sayangnya, tidak ada bukti ilmiah yang nyata untuk mendukung gagasan ini. Seperti dilansir Menshealth.com, Minggu (12/2/2012), Ramjit Raghav membeberkan rahasia kesuburannya.

1. Pola makan dan olahraga Makanan dan olahraga jelas paling penting dan sangat mudah untuk meningkatkan kesuburan. Pakar kesehatan pria, Larry Lipshultz, MD, mengatakan bahwa sepertinya ada suatu metode yang dilakukan Raghav. Dilihat oleh postur tubuhnya yang ramping, Raghav nampaknya memiliki lemak tubuh yang sedikit. “Jaringan lemak mengganggu produksi testosteron dan memperlambat produksi sperma. Jika Raghav makan banyak lemak dibandingkan dengan kebanyakan orang, itu sebenarnya mirip dengan diet rendah karbohidrat,” jelas Lipshultz. J. image 2 Rahasia Sperma Sehat dari Ayah Tertua di Dunia Menurut penelitian dari Universitas Connecticut dan Universitas Duke, bukan hal yang aneh jika kalori dari lemak dalam makanan rendah karbohidrat menjadi sebesar 70%. Presentase ini akan memicu penurunan berat badan dan menurunkan risiko penyakit jantung.

2. Hindari mandi air panas Menghabiskan terlalu banyak waktu dalam air panas akan merusak sperma. Sperma diproduksi di testis karena letaknya memungkinkan suhunya lebih dingin daripada suhu bagian tubuh lainnya. Panas yang hebat dapat mengganggu produksi sperma dan kolam air panas dapat sangat bermasalah karena langsung menyentuh testis. Berendam dalam air panas satu sampai lima jam per minggu telah terbukti menurunkan jumlah sperma. Untungnya, penurunan tersebut tidak permanen.

3. Hindari makan kedelai Beberapa orang mengklaim bahwa kedelai adalah makanan yang sehat. Tapi kedelai ternyata adalah tersangka penyebab ketidaksuburan pada pria. Suatu penelitian tahun 2008 oleh Harvard menunjukkan hubungan yang serius antara asupan kedelai dan penurunan jumlah sperma. Tiap kali ejakulasi, jumlah sperma per mililiter orang yang mengkonsumsi satu setengah porsi kedelai per hari 32% lebih sedikit dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi kedelai. Apalagi, kedelai diketahui juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

sumber

 Rahasia Sperma Sehat dari Ayah Tertua di Dunia

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...