Cara Seleb Balas Dendam pada Mantan

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Cara Seleb Balas Dendam pada Mantan
Feb 15th 2012, 16:45

KOMPAS.com – Putus cinta memang menyakitkan, apalagi jika perpisahan terjadi karena ada keterlibatan perempuan lain. Berusaha merebut kembali pasangan kita, rasanya sedikit mengiba-iba. Paling asyik bila kita langsung mendapatkan sosok pengganti yang lebih keren, lebih kaya, dan tentunya jauh lebih setia. Namun ketika pasangan baru belum didapat, rasa sakit hati bisa dilepaskan dengan cara lain. Beberapa selebriti berikut punya cara sendiri untuk membalas dendam pada mantan kekasih mereka.

Taylor Swift Pepatah “don’t judge a book by its cover” pantas disandang oleh penyanyi yang baru saja meraih Grammy Awards untuk kategori Best Country Song ini. Dari luar, ia tampak manis dan rapuh. Namun ia tahu sekali cara membalas dendam, terutama pada pria-pria yang memutuskan hubungan dengannya. Dengarlah lirik lagu Better Than Revenge, yang ditulisnya setelah kekasihnya, Joe Jonas, pindah ke hati aktris Camilla Belle. “She’s not a saint, and she’s not what you think/ She’s an actress/ She’s better known for the things that she does, on the mattress/Soon she’s gonna find stealing other people’s toys on the playground won’t make you many friends.” Atau lagu Dear John yang kabarnya ditulisnya untuk John Mayer: “Dear John, I see it all now that you’re gone. Don’t think I was too young to be messed with?“.

Satsuki Mitchell Ada satu kesalahan besar yang dilakukan pemeran James Bond, Daniel Craig, ketika menjalin hubungan dengan Satsuki Mitchell selama enam tahun. Craig memberikan kekasihnya yang produser film itu akses penuh terhadap kartu kreditnya. Alhasil, ketika Craig mendadak meninggalkan dirinya karena terpikat rekan mainnya di film Dream House, Rachel Weisz, Mitchell pun menemukan cara terhebat untuk membalas dendam. Ia menggunakan kartu kredit tersebut dan membelanjakannya hingga 1 juta dollar.

Naya Rivera Beginilah bila terlibat cinta lokasi. Ketika akhirnya putus hubungan, namun masih harus bekerja sama, suasana jadi tidak nyaman. Situs RadarOnline mengabarkan, ketika mencurigai Mark Salling (pemeran Noah Puckerman) mengencani perempuan lain, Naya Rivera (pemeran Santana Lopez) mengunci mobil kekasihnya itu, lalu menumpahkan telur, kotoran burung, dan makanan anjing ke atasnya. Salling menyangkal laporan tersebut, namun rupanya ada saksi mata dari insiden mobil itu. “Ia tampak seperti bersenang-senang, bersorak-sorak setiap kali ia dan teman-temannya melemparkan sesuatu di mobil itu,” tutur saksi mata tersebut, membeberkan ulah Rivera.

Alanis Morissette Namanya pertama kali dikenal lewat hit-nya, You Oughta Know, yang dirilis pada tahun 1995. Alanis menyanyikan lagu tersebut dengan penuh kemarahan, “Did you forget about me Mr. Duplicity/ I hate to bug you in the middle of dinner/ It was a slap in the face how quickly I was replaced/ Are you thinking of me when you f**k her?”. Penggemarnya jadi sangat penasaran, siapa sebenarnya Mr Duplicity ini.

Teka-teki ini baru terungkap lebih dari 10 tahun sesudahnya, ketika aktor Dave Coulier (dikenal lewat tokoh Joey di sitkom Full House) mengakui bahwa tokoh itu adalah dirinya. Ia tak menyangka mantan kekasihnya itu akan membongkar kisah putus cintanya lewat lagu. Namun ketika mendengarkan lagu tersebut berulang-ulang, Coulier baru sadar, “Aku pasti sudah sangat menyakiti gadis ini.”

Justin Timberlake Penyanyi memang punya cara yang khas untuk membalas dendam. Justin Timberlake mengkasting seorang model yang bertampang mirip Britney Spears untuk membintangi video klip lagu solo pertamanya, Cry Me a River. Lirik lagunya berbunyi, “I already know/ I found out from him/Now there’s just no chance/ For you and me, there’ll never be,” kemudian dilanjutkan dengan, “Your bridges were burned and now it’s your turn/To cry, cry me a river.”

Pasangan ini memang berpisah dengan cara yang menyakitkan, karena Britney dikabarkan selingkuh dengan penari latarnya, Wade Robson. Belakangan, Britney merespons lagu tersebut dengan lagu Clubsong (meskipun tidak pernah dirilis), dan mengatakan, “Once upon a time there was a little boy who tried so hard to be down/ Playing me publicly, twisting the story, see/ Made it the talk of the town,” dan kemudian, “Cry me.. cry me.. done/Here’s a bridge to walk over it too.” Aih, jadi balas-balasan, nih!

Kim Kardashian Jangan main-main dengan perempuan satu ini, karena ia tahu sekali cara membalas dendam secara “profesional”. Kim mencurigai mantan kekasihnya, Reggie Bush, mengencani aktris dan penyanyi Melissa Molinaro, yang penampilannya amat mirip dirinya. Setelah Bush resmi berkencan dengan Molinaro, Kim melancarkan gugatan terhadap Old Navy, karena membuat iklan yang menampilkan Molinaro. Kim menilai perusahaan itu dengan sengaja berusaha menipu masyarakat dengan mengira ia (Kim) lah bintang iklan tersebut, dengan merekrut model yang mirip dirinya. Hanya saja, gugatannya sedikit terlambat karena iklan tersebut sudah ditayangkan selama hampir enam bulan.

Sumber: Huffingtonpost

p 89EKCgBk8MZdE Cara Seleb Balas Dendam pada Mantan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...