Fashion Terbaik di Ajang Fashion Elle Style Awards 2012

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Fashion Terbaik di Ajang Fashion Elle Style Awards 2012
Feb 15th 2012, 04:30

Inilah ajang penghargaan untuk mereka yang berkutat di dunia fashion, dari mereka yang mengenakan busana terbaik, hingga para desainer.

KapanLagi.com – Berbeda dengan ajang red carpet lainnya, Elle Style Awards adalah all about style dan tentu saja ajang red carpetnya lebih istimewa dari penghargaan lainnya. Sejumlah selebriti dan desainer hadir dengan pakaian terbaik mereka, serta berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan dalam hal fashion. Berikut ini beberapa selebriti yang menarik perhatian para fashionista, plus daftar pemenang ajang style yang diselenggarakan oleh Elle magazine ini.
hendricks ibtimes Fashion Terbaik di Ajang Fashion Elle Style Awards 2012

Christina Hendricks (c) ibtimes

Christina Hendricks menjadi sorotan dengan purple dress formal yang serba tertutup. Bukan soal gaunnya, namun di malam sebelumnya Christina mengenakan gaun Vivienne Westwood yang terlalu menonjolkan bagian dada. Sehingga penampilannya di Elle Style Awards ini nampak sangat kontras.

IMlace popsugar Fashion Terbaik di Ajang Fashion Elle Style Awards 2012

Jessica Chastain, Tali Lennox dan Rosie Huntington-Whiteley (ki-ka) (c) popsugar

Gaun tembus pandang dengan aksen ornamen di bagian tertentu yang membingkai tubuh bak tattoo memang sedang in trend. Rosie Huntington-Whiteley, Tali Lennox dan Jessica Chastain adalah selebritis yang memilih gaun unik dan berani ini.

IMprint fabsugar Fashion Terbaik di Ajang Fashion Elle Style Awards 2012

Pixie Geldof, Florence Welch dan Poppy Delevigne (ki-ka) (c) fabsugar

Poppy Delevigne, Florence Welch dan Pixie Geldof memilih motif print yang atraktif. Motif gaun pilihan Pixie nampak mencolok karena bermotif barisan cabai besar berwarna merah yang diimbangi dengan lipstik merah menyala.

isabela ibtimes Fashion Terbaik di Ajang Fashion Elle Style Awards 2012

Isabeli Fontana (c) ibtimes

Isabeli Fontana, model Brazil yang meraih penghargaan sebagai the Best Model hadir dengan gaun strapless warna pink violet beraksen lace lembut yang cantik.

Berikut adalah para pemenang Elle Style Awards 2012:

Best Actor: Eddie Redmayne Contemporary Brand of the Year: Acne Best Music Act: Florence Welch Jewellery Designer of the Year: Jordan Askill British Designer of the Year: Jonathan Saunders Best Model: Isabeli Fontana Best TV Show: Downton Abbey Accessory Designer of the Year: Nicholas Kirkwood Best Actress: Michelle Williams Next Future Icon: Jessica Chastain Next Young Designer of the Year: Mary Katrantzou Best TV Star: Christina Hendricks Style Icon: Rosie Huntington-Whiteley International Designer of the Year: Sarah Burton (dm/wo/miw)

p 89EKCgBk8MZdE Fashion Terbaik di Ajang Fashion Elle Style Awards 2012

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...