Charm Hello Kitty Ada di Alfamart

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Charm Hello Kitty Ada di Alfamart
Jan 24th 2012, 03:56

Anda penyuka Hello Kitty? Atau untuk ingin memberikan kado bagi anak-anak kesayangan Anda?

KapanLagi.com - Tak perlu lagi repot mencari koleksi Hello Kitty di pusat perbelanjaan. Pasalnya, PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. sebagai pemilik jaringan minimarket Alfamart kembali meluncurkan program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2012.

Berbeda dengan konsep KAT tahun-tahun sebelumnya yang lebih banyak menawarkan promo untuk kaum perempuan, kali ini Alfamart membuat terobosan dengan menyasar segmen anak-anak dan teenagers dengan mengusung tema Dapatkan Charm Hello Kitty GRATIS di Alfamart.
Menurut GM Marketing Alfamart Nur Rachman dengan promo ini pihaknya berharap lebih dapat memperluas segmen.

"Kami dapat memperluas segmen pasar anak-anak dan teenagers sehingga ujung-ujungnya target yang diharapkan tercapai, terlebih Alfamart menyediakan Charm Hello Kitty ini. Ada 20 jenis Charm Hello Kitty yang bisa dikoleksi di Alfamart mulai 15 Januari 2012," urainya di Jakarta.

Nur menambahkan periode pengeluaran stamp dimulai 15 Januari hingga 08 April 2012, sedangkan untuk penukaran stamp dengan Charm Hello Kitty dimulai 15 Januari hingga 15 April 2012. Sementara itu mekanisme penjualan dikemas sedemikian rupa lantaran charm ini tak dijual bebas.

"Jadi konsumen harus mengumpulkan stamp terlebih dahulu sebanyak 10 stamp untuk mendapatkan gratis 1 buah Charm Hello Kitty, atau jika konsumen hanya mempunyai 5 stamp dapat membeli Charm Hello Kitty seharga Rp. 9.900. Untuk mendapatkan 1 stamp harus berbelanja minimal Rp. 25.000," jelas Rini Hestrinalia, Sales Promotion Manager Alfamart.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan ekstra stamp jika terdapat produk sponsor atau membayar dengan A Card Flazz/Flazz BCA dalam belanjaannya. Jadi jika Anda atau anak Anda penggemar Hello Kitty, tak perlu jauh-jauh untuk mengkoleksi barang yang berkenaan dengan Hello Kitty. (wo/dis/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...