Rayakan Imlek, Mal Ciputra Adakan Chio Tau

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Rayakan Imlek, Mal Ciputra Adakan Chio Tau
Jan 24th 2012, 04:00

Anda bosan di rumah dan ingin mengajak pasangan atau keluarga bepergian? Sajian khusus dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2012, Mal Ciputra Jakarta bisa menjadi pertimbangan.

KapanLagi.com - Ya, sajian khusus yang lain dari biasanya ini bertajuk 'The Art of Dragon Year'.

Dalam acara tersebut Anda selain dapat berbelanja juga dapat menikmati bermacam hiburan yang berkenaan dengan Tahun Baru Imlek. Antara lain Barongsai & Liong, Wayang Potehi, Wushu Show, Chinese Traditional Dance, Chinese Classic Opera, Chinese Music Traditional dan acara menarik lainnya.

Selain itu bagi Anda peranakan China yang belum menikah, Mal Ciputra Jakarta juga akan menyelenggarakan Chio Tau pada event Imlek tahun ini.
Chio Tau adalah prosesi upacara pernikahan tradisional peranakan Tionghoa yang biasa dilaksanakan dengan berbagai ritual dan busana khas ala Cina Peranakan.

Setelah terjadi dua revolusi besar, prosesi Chio Tau sudah sangat jarang ditemukan di daerah asalnya di Cina. Tetapi di kalangan peranakan di Indonesia, Malaysia dan Singapura upacara perkawinan tradisional Chio Thau terselamatkan dari kepunahan, karena kaum peranakan tidak terlalu terpengaruh oleh segala pergolakan politik yang terjadi di Cina dan hanya memandang upacara pernikahan tradisional Chio Thau sebagai pusaka budaya warisan kakek-moyang mereka yang harus mereka pertahankan mati-matian sebagai identitas kebudayaan mereka.

So, saksikan momen Tahun Baru Imlek yang sangat bermakna dengan rangkaian acara spesial yang khusus dipersembahkan Mal Ciputra Jakarta bagi Anda di tahun naga ini yang tidak saja meriah akan tetapi juga informatif dan memberikan warna kemajemukan yang mewakili Indonesia dengan banyaknya kebudayaan yang ada di dalamnya.

Beragam acara khas Imlek yang dapat dinikmati seluruh pengunjung ini berlangsung dari 11 Januari hingga 5 Februari 2012. (wo/dis/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...