Libur Imlek saatnya wisata ke pantai

ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
Libur Imlek saatnya wisata ke pantai
Jan 23rd 2012, 08:01

Ilustrasi (FOTO ANTARA/Oky Lukmansyah)

Berita Terkait

Video Terkait

Manado (ANTARA News) - Libur tahun baru Imlek dimanfaatkan masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya untuk berwisata di sepanjang pantai Malalayang.

Irene, salah satu warga Minahasa di Manado, Senin mengatakan, pantai dipilih sebagai tempat wisata, selain karena keindahan alamnya yang asri dan enak dipandang, membuat hati menjadi tenang, juga karena tidak butuh biaya besar.

Paulus, warga Manado yang berkunjung ke Pantai Bulo, mengatakan, wisata pantai selain dapat menikmati alam, juga bisa berenang di air asin yang diyakini bisa menyembuhkan beberapa penyakit kulit.

Masyarakat yang berwisata di hari Imlek ini, kata Johanis, warga Kecamatan Tombulu, sebagian besar adalah mereka yang tidak merayakan Imlek.

"Kesempatan libur ini merupakan waktu terbaik untuk menghindarkan dari kepenatan kehidupan setiap hari," kata sopir angkutan Kota Manado tersebut.

Pantai Bulo masih masuk wilayah Kabupaten Minahasa, dan setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari libur dipadati ribuan warga datang dari berbagai daerah di Sulut seperti yang terjadi pada Imlek tahun ini.

Tempat wisata tersebut masih satu hamparan dengan pantai Malalayang yang dijadikan tempat wisata unggulan Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Kota Manado. (ANT)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...