Rahasia Bodi Seksi Sofia Vergara

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Rahasia Bodi Seksi Sofia Vergara
Jan 24th 2012, 22:27

Rabu, 25 Januari 2012 | 04:28 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:- Bintang serial Modern Family Sofia Vergara tahu betul bagaimana membuat dirinya selalu menjadi pusat perhatian. Tidak hanya selalu tampil memukau di acar red carpet, tetapi juga di berbagai kesempatan.

Vergara yang memiliki bodi sintal ini mengakui bahwa dirinya sangat tidak suka berolahraga. Tetapi ia harus berlatih dengan keras untuk mempertahankan kemolekan tubuhnya.

Dikutip dari laman Fit Sugar, berikut beberapa rahasia tubuh seksi Vergara menurut pelatih pribadinya Gunnar Peterson yang juga biasa melatih Kim Kardashian, J-Lo, dan Angelina Jolie.

1. Olahraga itu menyenangkan Membuat olahraga sebagai rutinitas yang menyenangkan, merupakan salah satu cara yang diambil Peterson agar kliennya tetap berolahraga setiap hari.

2. Gerakkan seluruh tubuh Peterson tidak suka dengan olahraga yang membatasi gerak tubuh. Bakar kalori sebanyak-banyaknya, kemudian gerakkan tubuh Anda seluruhnya.

3. Taat waktu Jika Anda merasa terlalu sibuk untuk berolahraga, tidak dengan Peterson. Olahraga dapat dilakukan dengan hanya kurang dari satu jam. "Lima menit untuk pemanasan, tiga puluh menit berolahraga, dan lima menit untuk pendinginan. Bahkan itu semua hanya empat puluh menit saja," kata Peterson. Semua itu tergantung prioritas Anda.

4. Diet sehat Peterson tidak pernah melarang kliennya untuk menikmati makanan. Tetapi dia menganjurkan untuk menjalani diet sehat untuk mendapatkan hasil terbaik. Dia meminta kliennya menghindari alkohol, dan makanan manis pada malam hari. Selain itu ia juga menghindari asupan seperti beras,gandum, pasta, oatmeal, kentang, juga natrium.

NUR INTAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...